Diduga Masih Ada Terduga Teroris Bersembunyi, Polisi Lakukan Penyisiran di Sekitar Mapolda Riau

Diduga Masih Ada Terduga Teroris Bersembunyi, Polisi Lakukan Penyisiran di Sekitar Mapolda Riau
Polisi lakukan pengepungan di sebuah tanah kosong di belakang Mapolda Riau, Jalan Gajahmada Pekanbaru (foto: barkah/goriau.com)
Rabu, 16 Mei 2018 10:43 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Suasana di Jalan Gajahmada, Kota Pekanbaru, Riau mendadak kembali heboh saat pihak kepolisian mengetahui keberadaan salah satu terduga teroris bersembunyi di tanah kosong di belakang Mapolda Riau.

Mengetahui keberadaan salah satu terduga teroris, tim yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto langsung melakukan pengejaran bersama dengan puluhan anggota bersenjata lengkap.

Situasi di Jalan Gajahmada, Kota Pekanbaru masih ditutup sementara. Pihak kepolisian masih melakukan penyisiran di sekitar Mapolda Riau.

Tampak pula tim Gegana Brimob Polda Riau sudah mulai melakukan penggeledahan terhadap mobil minibus Toyota Avanza warna putih yang digunakan para terduga teroris untuk menerobos dan melakukan penyerangan di Mapolda Riau.

Hingga berita ini diturunkan, penyisiran masih dilakukan, bahkan masyarakat tidak diperbolehkan melintas di Jalan Sudirman, Jalan Gajahmada dan Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru dengan radius lebih 500 meter dari Mapolda Riau.***

loading...
Kategori:Peristiwa
wwwwww