Home  /  Berita  /  Umum

PNS Perempuan Jangan Hanya Selfie, Yang Laki-laki Juga Jangan Asyik di Warung Kopi

PNS Perempuan Jangan Hanya Selfie, Yang Laki-laki Juga Jangan Asyik di Warung Kopi
ilustrasi
Selasa, 15 Mei 2018 07:36 WIB
Penulis: Joniful Bahri
BIREUEN - Bupati Bireuen Aceh melakukan tindakan tegas terhadap para pegawai negeri sipil di pemerintahannya. Salah satunya memberitkan sanksi tegas jika tidak bekerja sesuai ketentuan. Namun sebelum memberi sanksi, bupati meminta seluruh PNS menandatangani pakta integritas.

Isi pakta integritasnya jika 6 bulan ke depan tak mampu bekerja dengan maksimal, maka harus mengundurkan diri atau dimundurkan. Hal itu ditegaskan Bupati Bireuen, Saifannur saat prosesi pelantikan 273 pejabat Eselon II, III dan IV, para camat, Kepala SMP, SD dan TK, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen di Aula lama Setdakab Bireuen, Senin (14/4/2018).

''Kepada PNS dari kalangan perempuan jangan hanya suka selfie setiap hari dan lupa dengan tanggungjawab melayani masyarakat. Begitu juga PNS laki-laki juga jangan asyik di warung kopi selama jam kerja, kecuali saat jam-jam istirahat yang telah ditentukan,'' tegasnya.

Menurut Saifannur, mutasi yang dilakukan ini hal yang wajar di setiap pemerintahan, di daerah dan akan menjadi motivasi dalam pemerintahan kedepan. ''Kita sudah 8 bulan belum melakukan mutasi, dan baru kali ini dilaksanakan. Jadi dengan mutasi ini kita harapkan harus dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi,'' kata Saifannur.

Pejabat yang dilantik, selain 2 orang Eselon II, yakni Assisten II Setdakab Bireuen, Ibrahim sebelumnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda Bireuen), dan Staf Ahli Bupati Bireuen, Husaini sebelumnya Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bireuen. Lalu ada 11 Camat, 68 pejabat Eselon III, 107 Eselon IV, 32 Kepala SMP, 45 kepala SD dan 8 Kepala TK. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77