Home  /  Berita  /  GoNews Group

Wak Haji dan Idaman Gabung PAN, Kader Teriak Zulkifli-Rhoma Capres-Cawapres

Wak Haji dan Idaman Gabung PAN, Kader Teriak Zulkifli-Rhoma Capres-Cawapres
Rhoma Irama saat bertemu Zulkifli Hasan. (Istimewa)
Sabtu, 12 Mei 2018 15:17 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Partai Amanat Nasional menggelar deklarasi bergabungnya Partai Idaman. Deklarasi ini disambut pendukung dengan gembira.

Deklarasi digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). Ikut hadir Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum Idaman Rhoma Irama bersama para kader.

Para kader menyambut Zulkifli-Rhoma dengan meriah saat memasuki ruangan. Ada yang berteriak mendukung pencalonan keduanya pada Pilpres 2019.

"PAN-Idaman, menang. Zulklifi Hasan capres, Rhoma cawapres," teriak para pendukung.

Soal bergabungnya Rhoma, Zulkifli menyebut Idaman memiliki kekuatan besar yang berpengaruh pada Pemilu 2019. Dengan Idaman, menurut Zulkifli, PAN bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Saat ditanya soal pilpres, Zulkifli menyebut PAN mendukung dirinya menjadi capres. Sedangkan untuk cawapres, Zulkifli menyebut nama Rhoma.

"Kalau PAN kan putuskan capresnya PAN, cawapresnya Bang Haji," kata Zulkifli.

Dengan berlabuhnya Rhoma Irama ke PAN, secara otomatis juga berpengaruh pada peta politik di daerah. Untuk itu, Wasekjen PAN Riau, Irvan Herman, meminta semua kader Partai Idaman di Provinsi Riau untuk bersatu padu memenangkan pemilu 2019 mendatang.

"Dengan bergabungnya Partai Idaman, tentunya akan menambah kekuatan besar untuk PAN. Khusunya di Provinsi Riau, dalam menghadapi pilgubri dan Pemilu 2019," ujar Irvan kepada GoNews.co, Sabtu (12/5/2018) di Jakarta.

Sebagai Pembina Wilayah, Irvan Herman juga mendapat mandat dari DPP PAN untuk melakukan pertemuan dan silaturahmi antar kader.

Dalam waktu dekat, Irvan Herman akan mempertemukan para pengurus DPW PAN Riau dengan Partai Idaman di Riau. "Inysa allah dalam waktu dekat kita akan kumpul dan bersilaturahmi," tandasnya.***

Sumber:detik.com dan GoNews.co
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/