Home  /  Berita  /  GoNews Group

Team Jaguar BNN Palembang Tembak Mati Dua Kurir Narkoba dari Malaysia

Team Jaguar BNN Palembang Tembak Mati Dua Kurir Narkoba dari Malaysia
Rabu, 09 Mei 2018 15:51 WIB
Penulis: C. Karundeng
PALEMBANG- Team Jaguar BNN Sumsel tembak mati dua orang kurir dari Malaysia-Batam-Sumatera Selatan,yaitu Hendra warga Galang Batam dan M Yusuf warga Cakung Jakarta.

"Yang kita kejar ada empat tersangka, tapi dua kita tembak mati karena melawan saat akan ditangkap. Mereka membawa langsung barang bukti dari Malaysia," kata Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Jon Turman Panjaitan, Rabu (9/5/18).

Turman mengatakan empat tersangka ditangkap di Pelabuhan Tanjung Api-Api, Banyuasin sekitar pukul 05.00 WIB dini hari tadi setelah terjadi kejar-kejar dengan anggota kami. Penangkapan dilakukan setelah tim melakukan pengintaian selama satu pekan terakhir bersama pihak Bea Cukai.

"Untuk tersangka yang mati ini, mereka merupakan warga asal Batam dan Jakarta. Barang bukti yang disita ada sabu seberat 3 Kg dan 5 ribu butir pil ekstasi yang semua dibawa dari Malaysia," kata mantan Wadirditpidnarkoba Polri itu.

"Sedangkan, Pengendali para kurir ini masih berada di lapas Musirawas dan siang ini akan di jemput, barang haram ini rencananya akan disebar wilayah Palembang dan Sumsel," tutupnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/