Home  /  Berita  /  GoNews Group

Aji Susun Formula Persela Hadapi Lanjutan Liga 1

Aji Susun Formula Persela Hadapi Lanjutan Liga 1
Aji Santoso. (Istimewa)
Jum'at, 04 Mei 2018 22:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Pelatih Klub Persela Lamongan, Aji Santoso, sedang menyusun formula yang pas untuk menghadapi PSIS dalam lanjutan LIGA 1 2018. Persela akan menantang PSIS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin mendatang, pada pekan ketujuh.

Dalam persiapan menghadapi PSIS ini, Aji Santoso mengaku terus mencermati gaya bermain calon lawan. Terutama mengenai kebiasaan pelatih PSIS, Vincenzo Annese, dalam meracik taktik dan strategi buat timnya, saat bermain di kandang.

Kesimpulannya Aji Santoso melihat ada yang berbeda dari cara bermain PSIS di bawah arahan Vincenzo Annese, pelatih asal Italia. Annese yang punya pengalaman melatih di banyak negara seperti Latvia, Ghana, sampai Palestina, disebut fanatik dengan gaya menyerang.

"Saya melihat memang dengan pelatih ini cara main PSIS sedikit berbeda. Mereka lebih agresif. Pemain asingnya juga punya kualitas," ujar Aji Santoso.

Soal posisi PSIS yang ada di dasar klasemen, Aji Santoso tidak mau meremehkan. Apalagi kompetisi baru bergulir enam pertandingan.

"Saya sudah bilang ke pemain Persela, kalau harus mewaspadai potensi kebangkitan PSIS. Mereka dalam dua laga terakhir kalah, jadi sekarang di kandang pasti tidak mau malu lagi," ujar Aji Santoso.
***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77