Home  /  Berita  /  GoNews Group

Lakukan Perbaikan, Perseru Siap Bungkam PSIS

Lakukan Perbaikan, Perseru Siap Bungkam PSIS
Kamis, 26 April 2018 07:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
YAPEN - Klub Perseru Serui terus berlatih untuk menjamu PSIS pada pekan keenam Liga 1 2018. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Marora, Serui, Minggu (29/4/2018).

Sejumlah perbaikan dilakukan Perseru untuk menyongsong partai tersebut. Tim Cenderawasih Jingga bertekad meraih poin penuh.

"Berkaca dari kekalahan yang dialami ketika melawan PSMS Medan pekan lalu, kami sudah melakukan berbagai perbaikan," kata pelatih Perseru, I Putu Gede di Yapen, Papua, Rabu (26/4/2018).

Saat menghadapi PSMS, Perseru tumbang dengan skor 0-1. Ogah kembali menuai hasil negatif, Putu Gede menyatakan timnya harus berjuang keras ketika bentrok dengan PSIS.


"Kami juga sudah melakukan evaluasi apa yang harus dibenahi supaya saat menghadapi PSIS bisa meraih hasil yang diharapkan," ucap Putu Gede.

Perseru juga terancam tidak tampil dengan kekuatan penuh dalam laga nanti. Sebab, palang pintu andalannya, Boman Aime, masih belum pulih dari cedera yang menimpanya ketika duel kontra PSMS.

Saat ini, Perseru menduduki posisi 16 klasemen. Mereka hanya bisa mengemas empat poin dari lima pertandingan yang sudah dimainkannya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77