Home  /  Berita  /  GoNews Group

Antoni Pulih, Djanur Punya Banyak Pilihan Turunkan Pemain PSMS

Antoni Pulih, Djanur Punya Banyak Pilihan Turunkan Pemain PSMS
Kamis, 26 April 2018 21:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MEDAN - Penyerang Klub PSMS Medan, Antoni Putro Nugroho, sudah pulih dari cedera. Tim Ayam Kinantan bakal memiliki banyak opsi di sektor penyerangan saat dijamu Persela dalam lanjutan LIGA 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018).

Antoni mengalami cedera otot paha saat melawan Bali United di pekan pertama. Antoni lantas absen lama dan melewatkan empat pertandingan beruntun. 

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, menilai kembalinya eks pemain Bhayangkara FC itu akan mempertajam lini depan. 

Apalagi, kelemahan PSMS selama lima pertandingan yang sudah dijalani adalah penyelesaian akhir. 

"Setidaknya kami punya banyak pilihan. Selain Antoni masih ada Wilfried Yessoh dan Sadney Urikhob. Saya masih memiliki waktu untuk menentukan siapa yang akan turun," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Dalam beberapa kali latihan, mantan pelatih Persib tersebut lebih fokus mengasah ketajaman lini depan. Beberapa pola latihan diberikan Djanur agar lini serang PSMS lebih garang di depan gawang.

Djanur memang tidak lagi ingin lagi para pemain gagal memanfaatkan peluang seperti laga-laga PSMS sebelumnya. Apalagi, jumlah kemasukkan gol tim kebanggaan masyarakat Medan itu lebih banyak dari jumlah gol yang dicetak.

"Pemain harus lebih tenang dan jeli dalam memanfaatkan peluang. Karena finishing touch jadi pekerjaan rumah kita selama ini dan itu berpengaruh pada hasil akhir," tegasnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77