Home  /  Berita  /  GoNews Group

PSIS Lakukan Evaluasi Bersama dari Program Latihan hingga Menu Makanan

PSIS Lakukan Evaluasi Bersama dari Program Latihan hingga Menu Makanan
PSIS Semarang. (LIB)
Selasa, 24 April 2018 06:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Jajaran Klub PSIS Semarang mulai manajemen, pelatih, sampai perwakilan pemain, menggelar evaluasi bersama terhadap langkah tim hingga pekan kelima LIGA 1 2018. Evaluasi total diselenggarakan pada Minggu (22/4/2018) malam di Semarang.

Evaluasi ini dilakukan untuk menyusun program latihan, menu makan, sampai persiapan pertandingan, terutama pada saat nanti di bulan Ramadan atau puasa. 

Pelatih kepala PSIS, Vincenzo Alberto Annese, tampak memaparkan program yang telah disusunnya. Ia serius memberikan gambaran program kepada bos PSIS, Yoyok Sukawi. Selain juga kepada jajaran manajemen tim.

PSIS saat ini sedang berusaha bangkit. Ini menyusul kekalahan telak dari Persija dalam laga kandang di Bantul pada akhir pekan lalu. 

Terkait program latihan, skuat Mahesa Jenar terus melakukan persiapan di Lapangan Terang Bangsa, Semarang. Para pemain digojlok dengan latihan keras ala Italia.

Untuk program latihan pasti ada perubahan, terutama menjelang puasa dan selama puasa. Saat bulan Ramadan nanti sama seperti tim lainnya, PSIS setidaknya akan menjalani 5 kali pertandingan.

Dalam rentang 11 Mei sampai 9 Juni mendatang, PSIS akan bermain melawan PS Barito Putera, PS Tira, Sriwijaya FC, Mitra Kukar FC, Arema FC, dan Borneo FC. Jadwal yang terbilang keras karena menjanjikan tensi dan tempo tinggi.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Olahraga

wwwwww