Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kadernya Bertemu Habib Rizieq Syihab, PDI-P: Itu Bersifat Pribadi

Kadernya Bertemu Habib Rizieq Syihab, PDI-P: Itu Bersifat Pribadi
Habib Rizieq Syihab bertemu kader PDIP (Foto:Dok. Erwin Moeslimin Singajuru)
Selasa, 24 April 2018 15:36 WIB
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tak mau dikait-kaitkan dengan pertemuan salah satu kadernya yaitu Erwin Moeslimin dengan Imam Besar FPI Rizieq Syihab di Makkah, Arab Saudi.

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menjelaskan hingga saat ini partainya masih menunggu penjelasan dari yang bersangkutan. Namun, ia memahami pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi antar pribadi saja.

"Kami masih tunggu laporan yang bersangkutan. Kami memahami itu kunjungan silaturahmi pribadi. Jadi tak usah di besar-besarkan," kata Hendrawan kepada wartawan, Selasa (24/4).

Sementara itu, Politikus PDIP lainnya Eva Kusuma Sundari juga menjelaskan yang sama. Eva menjelaskan bahwa pertemuan rekannya itu karena yang bersangkutan sudah mengenal Rizieq terlebih dahulu.

"Pertemuan itu antar pribadi. Tidak membawa-bawa partai. Dan beliau sudah saling mengenal terlebih dahulu, " ujarnya.

Eva juga menambahkan bahwa rekannya Erwin tersebut juga merupakan orang terdekat almarhum Mantan Ketua MPR Taufik Kiemas. Sehingga, pertemuan yang dilakukan sebagai momen untuk menyambungkan tali silaturahmi pada semua pihak.

"Beliau kan dekat dengan almarhum Pak TK. Jadi pertemuan itu untuk menjalin silaturahmi secara pribadi, " pungkasnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Kumparan.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/