Home  /  Berita  /  GoNews Group

Milo Sebut Pergantian Pemain Kunci Kemenangan Madura United atas Arema

Milo Sebut Pergantian Pemain Kunci Kemenangan Madura United atas Arema
Minggu, 22 April 2018 04:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Madura United FC kembali ke jalur kemenangan. Setelah di pekan keempat LIGA 1 2018 kalah dari Mitra Kukar, pada pekan kelima kali ini Madura United mengalahkan Arema FC.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018), Madura United menang dengan skor 3-2 atas Arema FC. Dilihat dari skor pertandingan memang berjalan seru.

Saling balas gol mewarnai 90 menit pertandingan. Madura United unggul dulu, lalu disamakan Arema, kemudian ganti Arema unggul, lantas disamakan Madura United. Gol penentu kemenangan Madura United dicetak Nuriddin Davronov di menit ke-87.

Usai pertandingan pelatih Madura United, Milomir Seslija alias Milo, mengatakan kalau kunci kemenangan timnya karena pilihan menyimpan beberapa pemain pilar.

"Contohnya saya menyimpan Raphael Maitimo dan Davronov. Mereka baru saya keluarkan di babak kedua. Terbukti itu pilihan yang bagus," kata Milo.

Menurut Milo, kemenangan ini juga berkat kekompakan para pemain. Tidak ada pemain inti dalam skuat Madura United.

Semua pemain punya peran yang sama, saling bantu di setiap pertandingan.

"Sepak bola bukan hanya bicara 11 pemain di lapangan, tetapi lebih dari itu. Dan, semua pemain memperlihatkan permainan yang bagus," ujar Milo. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/