Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kapal Boat Kapolres Labuhanbatu Tenggelam, Ini Keterangan Poldasu

Kapal Boat Kapolres Labuhanbatu Tenggelam, Ini Keterangan Poldasu
Minggu, 22 April 2018 08:08 WIB
MEDAN -Rombongan spead boat Polair Kapolres Labuhanbatu mengalami kecelakan di Sungai Berombang, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (21/4/2018) sore.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, saat kejadiaan, terdapat 7 personil di dalam spead boad, yang di dalamnya turut serta Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra.

"Benar, tadi sore telah terjadi kecelakaan," ungkapnya.

Rina menjelaskan, saat itu rombongan Kapolres Labuhan Batu baru selesai menghadiri acara di Berombang, dan akan kembali menuju Sarang Elang. Namun, baru sekitar 10 menit berjalan, spead boad Polair yang digunakan diperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran, sehingga tenggelam.

Adapun lanjut Rina, seluruh ABK dan penumpang berjumlah 7 orang personel Polri, termasuk di dalamnya Kapolres Labuhan Batu dan Wakapolres Labuhan Batu. Akan tetapi, sampai saat ini baru 6 personel yang berhasil diselamatkan termasuk Kapolres Labuhan Batu.

"Namun Wakapolres Kompol Andi Candra sampai saat ini masih dalam pencarian," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, imbuh Rina, Kapolda Sumut langsung memerintahkan Wakapolda Sumut, Karoops Polda Sumut, Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polairud untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat. Selain itu juga berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk melakukan pencarian Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra.***

Editor:Wen
Sumber:medanbisnis
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/