Home  /  Berita  /  GoNews Group

Marco Simic Cetak Satu Gol, Persija Permalukan PSIS

Marco Simic Cetak Satu Gol, Persija Permalukan PSIS
Sabtu, 21 April 2018 04:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANTUL - Klub Persija Jakarta sukses memenuhi ambisinya meraih poin penuh dalam pertandingan pekan kelima LIGA 1 2018. Bertanding melawan PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018), Tim Macan Kemayoran permalukan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor mencolok 4-1.

Empat gol Persija dimulai sundulan bek tengah Jaimerson Xavier. Gol ini berarti beruntun karena di pekan sebelumnya bek asal Brasil itu juga mencetak gol. Kali ini gol Jaimerson Xavier tercipta pada menit ke-75.

Sisa 10 menit pertandingan menjadi ajang pembataian. Macan Kemayoran berhasil menambah 3 gol ke gawang PSIS. Gol berturut-turut melalui tembakan Riko Simanjuntak yang membentur Safrudin Tahar menit ke-81, Marko Simic pada menit ke-85, dan Ramdani Lestaluhu menit ke-90+2.

PSIS hanya mampu membalas satu gol satu menit setelah kebobolan yang keempat kalinya. Gol tunggal itu dihasilkan Melcior Majefat pada menit ke-90+3.

Dengan kemenangan ini, Persija untuk sementara menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Tapi, posisinya bisa setiap saat digusur tim lainnya karena tim pesaing di papan atas belum turun bertanding.

Sedangkan buat PSIS, kekalahan ini seperti performa yang belum stabil. Pasalnya, pekan lalu PSIS berhasil menang telak atas PSMS. Tapi di pekan kelima justru kalah telak. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77