Home  /  Berita  /  Umum

Peringati Hari Kartini Tahun 2018, Dispar Riau Gelar Pameran Pariwisata

Peringati Hari Kartini Tahun 2018, Dispar Riau Gelar Pameran Pariwisata
Jum'at, 20 April 2018 20:19 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Dalam rangka mengangkat energi positif dan semangat prinsip tokoh pahlawan wanita Indonesia yaitu Ibu Kartini dan sekaligus mempromosikan iven dan destinasi pariwisata, Dinas Pariwisata Provinsi Riau, melalui bidang pemasaran menggelar pameran pariwisata Riau di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai 22 April 2018.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk apresiasi seni dan budaya bagi perempuan-perempuan Indonesia ini, bertujuan memberikan wadah kreasi dan aktualisasi bakat kepada ibu-ibu bertalenta di Indonesia.

Pada kesempatan itu kepala bidang (kabid) Pemasaran Dispar Riau, Hj Yulisma, menyampaikam kegiatan pameran ini merupakan wadah promosi pariwisata yang sangat baik dan sebagai momentum dalam memperingati hari Kartini yang positif.

"Kegiatan ini juga dimeriahkan berbagai kegitan seperti Kartini week exhibition, show your golden voice, freestyle urban dance competition, karnaval national costume putera puteri pariwisata nusantara 2018, pemilihan putri kartini cilik Indonesia serta pemilihan putri Kartini Indonesia," kata, Hj Yulisma.

"Selain itu, pada iven ini juga banyak melibatkan fotografer, desainer dan pageant lovers Indonesia untuk memeriahkan rangkaiannya, sehingga menjadi momentum yang tepat guna membantu mempromosikan pariwisata di Riau," katanya lagi.

Selain Provinsi Riau, adapun beberapa Provinsi dan pihak swasta yang juga mengikuti kegitan tersebut diantaranya, Dinas Pariwisata Kabupaten dan Dekranasda Berau, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara, Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), dan PT Berkah Ungguwah Bertiga (Bandung Kunafe, Bogor Raincake, Cirebon Cinnamon).

Pada kegiatan ini, Kabid Pemasaran Dispar Riau, Hj.Yulisma mewakil Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman, mendapat kehormatan menggunting pita padaPembukaan acara Kartini Week 2018 bersama CEO El Jhon, Jhonni, Ibu Bupati Kabupaten Berau dan dewan juri, Kusmiyati.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/