Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dejan Mengaku Rindu Kenangan Indah di Bandung

Dejan Mengaku Rindu Kenangan Indah di Bandung
Jum'at, 20 April 2018 20:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pertandingan Klub Persib Bandung kontra Borneo FC pada lanjutan Liga 1 bakal terasa emosional untuk Dejan Antonic. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018).

Hal ini lantaran Dejan Antonic sempat menukangi Persib pada 2016. Akan tetapi, kontraknya diputus di tegah jalan karena dinilai gagal menampilkan performa maksimal Maung Bandung.

Setelah didepak Persib, sosok asal Serbia tersebut memutuskan pergi dari Tanah Air. Dejan memilih melatih South China, lalu kemudian Hong Kong Rangers, sebelum gabung dengan Borneo FC pada musim ini.

Tentunya, situasi tersebut membuat Dejan sedikit paham dengan kualitas para pemain Persib. Mengingat, klub asal Kota Kembang ini tak banyak mengalami perubahan komposisi tim sejak ditinggalkannya.

"Saya rindu dengan Bandung, banyak kenangan indah ketika saya berada di sana. Tapi saya datang sebagai profesional dan fokus ke tim saya nanti," ucap Dejan.

Dalam pertandingan tersebut Borneo FC, menargetkan minimal membawa satu poin. Itu karena, Pesut Etam sadar tidak mudah untuk mengalahkan pasukan Mario Gomez di kandangnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77