Home  /  Berita  /  GoNews Group

Widodo Cahyono Putro Siap Dampingi Bali United

Widodo Cahyono Putro Siap Dampingi Bali United
Kamis, 19 April 2018 07:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
GIANYAR – Bali United FC dipastikan bakal kembali didampingi sang pelatih, Widodo Cahyono Putro di laga pekan kelima Liga 1 2018. Pekan keempat lalu, sang pelatih memang tak bisa mendampingi tim lantaran harus mengikuti kursus lisensi Pro AFC di Yogyakarta selama sepekan.

Dan untuk pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/4/2018) mendatang, pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah ini sudah dapat kembali memimpin langsung timnya di tepi lapangan pertandingan. Kehadiran WCP pastinya diharapkan dapat lebih memberikan dampak positif pada anak asuhnya.

Saat tidak didampingi WCP pada pekan keempat kala dijamu oleh Persela, Senin (16/4/2018) lalu, Bali United mampu mencuri satu poin. Hasil ini juga menjadi modal positif Stefano Lilipaly dan kawan-kawan untuk menjadi Barito Putera nanti.

Kursus lisensi Pro AFC di Yogyakarta akan berakhir pada Jumat (21/4/2018) lusa. “Begitu selesai, saya dapat langsung kembali ke tim di Bali. Sehingga untuk pertandingan lawan Barito Putera, saya sudah dapat mendampingi tim lagi,” kata Widodo C Putro.

Mengenai hasil pertandingan lawan Persela, mantan pelatih Gresik United itu memberikan apresiasinya pada skuat yang sudah berjuang sepanjang pertandingan. 

Dikatakan WCP, satu poin di laga tandang adalah capaian berharga pada kompetisi yang begitu ketat seperti Liga 1 2018 ini.

Bali United saat ini menjadi satu dari dua tim yang belum merasakan kekalahan. Sekali memang dan tiga kali imbang menjadi capaian tim berjuluk Serdadu Tridatu di empat laga pertama.

Dan menghadapi pertandingan lawan Barito Putera nanti, striker Bali United, Ilija Spasojevic yang tengah onfire kembali mendapat ujian. 

Spaso baru saja mencetak gol perdananya di Liga 1 2018 lawan Persela lalu. Sebelumnya, di ajang Piala AFC 2018, meski Bali United kalah 2-3 dari Yangon United, Spaso mampu mencetak satu gol dan mengirim sebuah assist. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/