Home  /  Berita  /  GoNews Group

Saat Zulkilfi Hasan Kopdar Bareng Gen Millenial Tuban

Saat Zulkilfi Hasan Kopdar Bareng Gen Millenial Tuban
Kamis, 19 April 2018 13:13 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
TUBAN - Dalam perjalanan roadshow Jawa Timur Zulkifli Hasan menyempatkan bertemu anak anak muda Gen Millenial di Kabupaten Tuban.

Ketua MPR ini memenuhi undangan Forum Muda Tuban dalam acara Cangkrukan Bareng Zulhasan

Kehadiran Zulkifli Hasan disambut meriah anak anak muda Tuban dari berbagai Komunitas yang menunggu sejak maghrib.

Hadir antara lain Komunitas Ngopi Tuban, Scooterist Tuban dan Korps Netizen Tuban.

Acara dilaksanakan di Kafe Mamaku Tuban, Rabu Malam (18/4). Hadir bersama Zulkifli Hasan, Ketua Karang Taruna Jawa Timur Agus Maimun.

Bagi Agus, Zulkifli Hasan adalah sedikit dari politisi unik yang menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan warga tanpa batas.

"Bang Zul ini dekat ke millenial semua media sosialnya aktif twitter, facebook, instagram, sampai Youtubenya ada. Sekarang alhamdulillah kita bisa ketemu kopdar bareng," kata Agus.

Salah seorang peserta diskusi Habib aktivis PMII Tuban bertanya pada Zulkifli Hasan mengenai khawatirnya anak anak muda mengenai masuknya tenaga kerja asing.

"Saya khawatir pak takut anak muda kita ngga dapet kerja direbut pekerja asing," kata Habib spontan.

Zulkifli Hasan sampaikan terima kasih untuk atensi netizen Tuban pada masalah dan persoalan bangsa. Ia setuju agar generasi muda indonesia diprioritaskan untuk mendapat pekerjaan.

"Sila ketiga itu Persatuan Indonesia yang artinya berpihak pada rakyatnya sendiri. Saya setuju sama gen millenial ini, utamakan lapangan kerja untuk anak anak muda dalam negeri, bukan pekerja asing," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77