Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dianggap Paling Peduli, Forum Nelayan Lamongan Berterima Kasih Pada Zulkifli Hasan

Dianggap Paling Peduli, Forum Nelayan Lamongan Berterima Kasih Pada Zulkifli Hasan
Rabu, 18 April 2018 20:19 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
LAMONGAN -Nelayan Lamongan Jawa Timur mengundang Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam syukuran kecil kecilan untuk legalisasi cantrang bagi Nelayan. Acara dilaksanakan di Pantai Brondong Lamongan, Rabu (18/4/2018).

Pimpinan forum Nelayan Lamongan Agus Bejo mengucapkan terima kasih atas pembelaan Zulkifli Hasan supaya nelayan bisa menggunakan cantrang

"Saya saksinya kita datang ke MPR dan Pak Zul ini terima kami terbuka sekali. Bahkan beliau juga izinkan kami untuk silahkan menggunakan MPR untuk rapat bersama," ujarnya.

Kepada Zulkifli Hasan, Nelayan Lamongan berharap bisa terus mengawal perjuangan nelayan di parlemen. Khususnya membela sepenuhnya kesejahteraan nelayan.

"Di lintas Pantai Utara pak masih banyak nelayan kita kesulitan keuangan karena kredit yang berat. Tolong dipermudah mungkin Pak kebijakannya biar pro sama nelayan," paparnya.

Sebaliknya Zulhasan justru mengucapkan terima kasih karena bisa bertemu nelayan yang datang ke MPR beberapa waktu lalu.

"Di Pertemuan itu nelayan dari berbagai daerah cerita tentang sulitnya nelayan ketika cantrang dilarang. Itu pertemuan yang mendekatkan kami dan menguatkan saya untuk membela nelayan gunakan cantrang," tukasnya.

"Insya Allah untuk nelayan apa yang bisa saya bantu untuk nelayan, semaksimal mungkin akan saya usahakan. Saya siap berjuang bersama nelayan," tutup Zul.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77