Home  /  Berita  /  Politik

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai Dilantik

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai Dilantik
Hendra Irwan Rahim, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat lantik DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Jum'at, 06 April 2018 14:40 WIB
MENTAWAI - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Mentawai resmi dilantik untuk masa bakti 2015-2020, Jumat (05/04/2018).

Pengurus Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya Kabupaten Kepulauan Mentawai dilantik langsung oleh Hendra Irwan Rahim, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat di Bundo Ques House, kilometer 6, Tuapeijat.

Hendra Irwan Rahim yang juga Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat mengharapkan pengurus DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai bekerja sungguh-sungguh.

"Berharap ke depan pengurus yang dilantik dapat bekerja sungguh-sungguh melayani masyarakat," ujarnya.

Hendra optimis lima tahun mendatang Mentawai akan akan menjadi destinasi besar yang akan dikunjungi wisatawan seluruh dunia.

"Lima tahun ke depan, Mentawai akan menjadi destinasi wisata, tidak hanya wisatawan dari provinsi tapi menjadi destinasi dunia, Mentawai akan dijadikan tempat wisatawan dunia berkunjung. Mentawai luar biasa, orang tidak lagi ke Bukittinggi, tapi orang langsung ke Mentawai," ungkapnya.

Karena itu, kata Hendra, masyarakat Mentawai harus dapat selalu bekerjasama membangun kekompakan. "Kita harus membangun kekompakan, terutama masyarakatnya untuk mendukung pembangunan. Setiap orang yang akan berkunjung ke Mentawai akan menyampaikan Mentawai
adalah pariwisata terbaik dunia," jelasnya.

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dilantik yakni Kortanius Sabeleake sebagai Ketua yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, kemudian Parmenarson Sabolak sebagai Sekretaris, T Fortermart Yohannes sebagai Bendahara dan pengurus bidang lain.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Asisten II Bupati, Lubis Sabelau, mewakili Bupati Mentawai, Kesbangpol, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, juga tampak pengurus partai lain seperti PDIP, Gerindra dan Demokrat.

Lubis Sabelau berharap Partai Golkar lebih meningkatkan peran dan fungsinya, dan dia menyampaikan selamat atas suksesnya pelantikabmn pengurus DPD Golkar Kepulauan Mentawai periode 2015-2020.

"Selamat kepada pengurus, semoga semakin eksis di panggung politik. Sehingga, pengurus Partai Golkar dan Pemda dapat menjalankan tugas pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya mewakili Bupati Mentawai.

Tidak hanya itu, Kortanius Sabeleake, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai terpilih berpesan, kader Golkar yang ada di Provinsi dapat mendorong pembangunan yang adil, untuk pembangunan Mentawai kedepan.

"Kami berharap ada kebijakan soal keadilan pembangunan untuk Mentawai, pembangunan yang merata," ujar Korta. (ss)

Editor:Arie RF
Kategori:Politik, GoNews Group, Kepulauan Mentawai
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/