Home  /  Berita  /  Hukum

Breaking News: Wanita Ditemukan Tewas Disebuah Kantor Jasa Pengiriman Barang di Jalan Garuda Pekanbaru

Breaking News: Wanita Ditemukan Tewas Disebuah Kantor Jasa Pengiriman Barang di Jalan Garuda Pekanbaru
Lokasi tempat ditemukannya wanita yang meninggal dunia di Jalan Garuda, Pekanbaru. Tampak aparat kepolisian tengah melakukan olah TKP (Foto: Chairul Hadi)
Senin, 02 April 2018 16:51 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Seorang wanita ditemukan tewas disebuah kantor jasa pengiriman barang yang sekaligus dijadikan rumah, di Jalan Garuda Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Riau pada Senin (2/4/2018) sore.

Informasi sementara yang dirangkum GoRiau.com, korbannya merupakan seorang wanita. Ia ditemukan dalam kondisi terluka di dalam kantor tersebut. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Pasca kejadian itu, aparat kepolisian dari Polsek Payung Sekaki, Polresta Pekanbaru dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau pun diturunkan. Sampai berita ini diterbitkan, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP).

Tampak Direktur Reskrimum Kombes Hadi Poerwanto dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto mendatangi langsung lokasi tersebut. Selain itu, aparat juga memasang Police line agar tidak ada yang melintas, demi kepentingan penyelidikan.

Sampai sekarang, belum ada data resmi dari kepolisian terkait kronologis kejadian tersebut, termasuk identitas korban. Diduga, ini merupakan kasus kriminal, namun belum dapat dipastikan apakah terkait perampokan atau seperti apa.

Terlihat warga setempat dan pengguna jalan yang melintas berhenti atau memperlambat kendaraannya, karena penasaran apa yang terjadi. Ditambah pula, banyak polisi berpakaian dinas dan sipil di kantor itu.

Adapun kantor yang disekat kaca hitam tempat wanita tersebut ditemukan, berada persis di samping sebuah rumah mewah bercat putih. Di depannya terpampang pelang agen pengiriman jasa barang ekspres.

Sampai berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan seperti apa kejadiannya. Namun polisi terlihat meminta keterangan sejumlah saksi untuk merangkum data.

"Korbannya meninggal dunia," tutur Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/