Home  /  Berita  /  GoNews Group

Laga Kontra PSMS Diundur, Kapolda Sumut Jamu Makan Malam Pemain Bhayangkara FC

Laga Kontra PSMS Diundur, Kapolda Sumut Jamu Makan Malam Pemain Bhayangkara FC
Para pemain Bhayangkara FC saat pesta durian. (Istimewa)
Jum'at, 30 Maret 2018 21:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MEDAN - Pasukan Bhayangkara FC tiba di Medan, Kamis (29/3/2018) siang. Mereka datang untuk menjalani laga Pekan ke-2 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan.

Duel yang mundur sehari jadi Sabtu (31/3/2018) di Stadion Teladan, memberi kesempatan pemain menikmati suasana kota dan menyantap durian.

Pada laga tandang pertamanya di musim ini tersebut, tim pelatih Bhayangkara FC yang dipimpin Simon Alexander McMenemy hanya membawa 18 pemain.

Dari daftar 18 pemain yang diboyong saat menjamu Persija Jakarta pada pekan 1, hanya nama Indra Kahfi Ardhiyasa yang tidak ada dalam rombongan "The Guardian" ke Medan. Satu slot kosong itu diisi Herman Dzumafo Epandi.

Pada hari pertamanya di Medan, Bhayangkara FC tidak menggelar latihan. Jajang Mulyana dan kawan-kawan lebih dulu menikmati keramahan "Kota Melayu Deli".

Dimulai dengan memenuhi undangan makan malam dari Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta jajarannya di Restoran Sari Laut Nelayan, Medan Barat.

Selepas jamuan makan makan tersebut, sebagian skuat Bhayangkara FC pun mencicipi salah satu buah khas Medan, yakni durian. Panggih Prio Sembodho sebagai satu-satunya pemain yang berasal dari Sumatera Utara bertindak menjadi "tuan rumah".

Pada hari keduanya di Medan, Jumat (30/3/2018), selain serangkaian agenda persiapan menuju pelaksanaan pertandingan, Bhayangkara FC pun akan menjajal lapangan Stadion Teladan. Bhayangkara FC diproyeksikan berlatih di Stadion Teladan pada pukul 15.00 WIB.

Skuat Bhayangkara FC: Kiper Awan Setho Raharjo, Panggih Prio Sembodho

Belakang: Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Nurhidayat H.H., Putu Gede Juni Antara, Alsan Putra Masat Sanda, Maldini Pali

Tengah: Paulo Sergio Moreira Goncalves, Lee Yu-joon, M. Hargianto, T.M. Ichsan, Vendri Mofu, Wahyu Subo Seto, Sani Rizky Fauzi

Depan: Nikola Komazec, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/