Home  /  Berita  /  GoNews Group

Calon Tunggal Ketum PPTMSI, Dato Tahir: Saya Cuma Wayang

Calon Tunggal Ketum PPTMSI, Dato Tahir: Saya Cuma Wayang
Dato Taher (baju hitam) dan Peter Layardi (pegang hp). (GoNews.co/Azhari)
Selasa, 27 Maret 2018 22:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Calon tunggal Ketua Umum PB PTMSI periode 2018-2022, Dato Sri Tahir MBA tidak mau banyak memberikan komentar terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Bersama (Munasluber) PTMSI di Hotel Santika Premiere Jakarta, 27-28 MaretZ 2018.

"Saya ini hanya wayang. Tanya saja Pieter Layardi yang jadi dalangnya," kata Dato Sri Tahir yang didampingi Peter Layardi selaku Ketua Tim Sukses di Hotel Santika Premiere Jakarta, Selasa (27/3/2018). 

Terkait masalah Munasluber, Peter Layardi memastikan Dato Sri Tahir akan terpilih sebagai Ketua Umum PB PTMSI periode 2018-2022. Pasalnya, mantan ketua umum PB PTMSI tiga periode itu menjadi calon tunggal dalam Munasluber yang didukung KONI Pusat.

"Pak Taher itu kan calon tunggal. Harusnya, sih beliau terpilih secara aklamasi," kata Peter Layardi.

Ketika ditanyakan pertimbangan apa sehingga mendorong Tahir kembali memimpin PB PTMSI, Pieter menjawab.

"Pak Tahir itu kan cinta tenis meja dan secara finansial cukup mumpuni. Makanya, kita kembali memintanya memimpin PB PTMSI".

Lantas bagaimana dengan tudingan Ketua Umum PP PTMSI, Oegroseno yang mrnyebut Munasluber PTMSI ilegal? "Pak Oegroseno itu kan sahabat baik pak Taher," jawabnya lagi.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/