Home  /  Berita  /  GoNews Group

Luis Milla Targetkan Timnas U-23 Menang Lawan Singapura

Luis Milla Targetkan Timnas U-23 Menang Lawan Singapura
Selasa, 20 Maret 2018 13:37 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U 23, Luis Milla menargetkan anak asuhannya meraih kemenangan dalam laga uji coba dengan Singapura di National Stadium Singapura, Rabu (21/3/2018).

Sebanyak 21 pemain sudah tiba di Singapura  termasuk Ezra Walian yang baru bergabung. Hanya striker Ahmad Nur Hardianto yang tidak berangkat karena mengalami cedera.

"Kondisi fisik seluruh pemain cukup bagus. Hanya, Ahmad Nur Hardianto tidak kami bawa karena cedera," kata Luis Milla.

Selain ditargetkan meraih kemenangan, kata mantan pemain Barcelona ini Timnas U-23 diharapkan dapat memetik pengalaman serta suasana pertandingan yang lain.

Dalam pertandingan nanti, kata Luis Milla, mencoba beberapa pemain yang dinilai memiliki potensi. "Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan, saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya," tambah pelatih asal Spanyol ini.

Sementara itu, Syahrian Abimanyu mengatakan dirinya dalam kondisi fit serta yakin akan menampilkan permainan terbaik bersama Timnas U-23 saat melawan Singapura nanti.

"Selama di Timnas, saya memang memiliki beberapa pengalaman naik tingkat kelompok umur di usia yang seharusnya masih di kelompok umur bawahnya. Namun saya melihat momen ini lebih spesial. Momen ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk bukan hanya untuk sekadar belajar dari para pemain yang lebih senior, tapi juga membalas kepercayaan pelatih dengan kemampuan terbaik saya," jelas Abi sapaan akrapnya.

Sementara itu, dokter Timnas U-23, Syarif Alwi mengatakan Ahmad Nur Hardianto tidak dibawa ke Singapura karena ada dugaan cedera Hernia Nukleus Pulposus (HNP) kembali kambuh.

"Ahmad sempat mengalami demam. Saya langsung memberinya obat agar demamnya segera turun. Ia sudah lebih baik, tapi tubuhnya masih lemas karena demam yang dialaminya itu. Makanya, dia diminta untuk beristirahat dan hari ini kami lakukan pemeriksaan MRI," kata Syarif Alwi.

Daftar 23 Pemain Timnas U-23 Melawan Singapura.

Kiper : Satria Tama, Madura United, Awan Setho, Bhayangkara FC, Kartika Ajie, Arema FC

Belakang: Rachmat Irianto, Persebaya, Andi Setyo, PS TNI, Bagas Adi, Arema FC, Ricky Fajrin, Bali United, Putu Gede, Bhayangkara FC, Gavin Kwan, Barito Putera, Rezaldi Hehanusa, Persija, Saddil Ramdani, Persela

Tengah: Syahrian Abimanyu, Sriwijaya FC, Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC, Hanif Sjahbandi, Arema FC, Zulfiandi, Sriwijaya FC, Evan Dimas, Selangor FA, Osvaldo Haay, Persebaya, Septian David, Mitra Kukar, Egy Maulana, Lechia Gdansk, Irfan Jaya, Persebaya, Febri Haryadi, Persib

Depan: Ilham Udin, Selangor FA, Ezra Walian, Almere City. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/