Home  /  Berita  /  GoNews Group

HEBOH, Beredar Video Rombongan DPRD Sumbar Dihadang Bule di Mentawai

Selasa, 13 Maret 2018 09:09 WIB
PADANG - Semacam video yang melarang sejumlah rombongan anggota DPRD Sumbar dan DPRD Mentawai untuk memasuki dermaga di kawasan Aloyta Resort, Kabupaten Kepulauan Mentawai, beredar luas di media sosial pada Minggu (11/3/2018) kemarin.

Pada video itu, terlihat pria bule bersama seorang wanita yang waktu berada di atas kapal, menghalang kapal yang ditumpangi rombongan anggota DPRD yang akan berwisata ke Pulau Makakang yang berada di Kecamatan Sipora Utara .

Tidak terima dilarang, bule dan sejumlah anggota DPRD itu lalu saling berdebat. Bahkan salah seorang anggota DPRD menyampaikan kepada bule itu bahwa ''Kamu tak menyukai aku tak peduli, yang tepat ini negara-negara aku,'' katanya.

''Tanah-tanah aku, kamu datang ke sini mungkin menyewa dan membayar, tetapi kamu mesti menghormati apa yang sudah ada. Ini anggota DPRD Provinsi dan di sini pun sudah ada wakil Ketua DPRD,” sambung anggota DPRD yang mengenakan baju hitam itu.

Seorang anggota DPRD Sumbar sambil sambil menunjuk bule itu menyampaikan ''Kamu yang kuat atau kita yang kuat. kami hendak mencoba. kami hendak buktikan. Kamu telah keterlaluan di sini. kira-kira semisal apa penduduk kita kalian bagi di sini,'' ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, belum sudah ada keterangan dari pihak Aloyta Resort.

Tetapi, video berdurasi 3:31 detik yang diunggah oleh akun youtube bernama @Charly Rahmat telah beredar luas di media sosial. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribunpadang.com
Kategori:Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/