Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dihadang Ganda Denmark, Praven/Melati Gagal ke Semifinal

Dihadang Ganda Denmark, Praven/Melati Gagal ke Semifinal
Pasangan Ganda Campuran, Praven/Melati. (Istimewa)
Sabtu, 10 Maret 2018 22:48 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Tiket semifinal tak berhasil digenggam pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti usai keduanya dikalahkan Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark), dengan skor 21-17, 22-24, 16-21.

Praveen/Melati berpeluang besar untuk menang saat unggul jauh 15-7 di game ketiga, namun Nohr/Thygesen kemudian mengambil alih kontrol permainan dan meraih 10 poin berturut-turut hingga balik unggul 17-15. 

Hal ini sepertinya cukup mengganggu Praveen/Melati, mereka tak dapat menguasai keadaan. Selain itu, Melati juga menyayangkan servisnya yang dinyatakan fault lebih dari sepuluh kali, ini membuat konsentrasinya buyar.

Melati terlihat beberapa kali servis dengan menekuk lututnya agar tak melewati batas tinggi yang ditentukan yaitu 115 cm dari atas permukaan lapangan.

"Iya servis saya di-fault lebih dari sepuluh kali, jadi tadi sudah mengandalkan poin dari servis Jordan. Memang sangat disayangkan, dari game kedua pun sayang sekali harus lepas,” kata Melati kepada Badmintonindon

“Waktu leading jauh di game ketiga, tempo permainan kami menurun. Kami kehilangan fokus dan saat kedudukan imbang, kami jadi bingung karena mereka seperti semakin menjadi-jadi,” tambah Melati. 

Sementara itu, Praveen juga menyayangkan aksi pasangan Denmark yang dapat mempengaruhi hakim garis. 

“Mereka banyak ganggu-ganggu, misalnya bola belum tahu masuk atau out, tetapi sudah teriak-teriak. Saya nggak kebawa emosi sih, ya memang mereka begitu,” ujar Praveen. 

"Memang disayangkan di game ketiga, tapi kami sudah berusaha membalikan keadaan," tambahnya. 

Saat berita ini diturunkan, dua wakil ganda putra lolos ke babak semifinal. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengamankan tiket babak empat besar. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/