Home  /  Berita  /  GoNews Group

Deklarasi Salawat Anti Narkoba, Cak Imin Gandeng Puluhan Artis Ibukota

Deklarasi Salawat Anti Narkoba, Cak Imin Gandeng Puluhan Artis Ibukota
Deklarasi Salawat anti Narkoba, Majelis Pesona bersama Cak Imin. (Muslikhin/GoNews.co)
Selasa, 06 Maret 2018 14:10 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, hari ini Selasa (6/3/2018) mendeklarasikan Salawat anti Narkoba dengan Majelis Pesona di Masjid Baiturrahman, Kompleks Parlemen Senayan.

Selain simpatisan, kader PKB serta sejumlah santri dari kalangan Nahdhotul Ulama (NU), Cak Imin juga menggandeng puluhan artis ibukota.

Dalam deklarasi tersebut, Cak Imin mengatakan, dengan Salawat diharapkan bisa mengikis peredaran narkoba di Indonesia.

"Narkoba saat ini sudah menjadi musuh nyata bangsa Indonesia. Masuknya narkoba dari segala penjuru ke republik ini, menunjukkan adanya ancaman besar terhadap masa depan bangsa Indonesia," ujarnya.

"Untuk itu, hari ini saya deklarasikan Salawat anti Narkoba bersama rekan-rekan artis. Karena selama ini kalangan artis juga tak luput dari serangan narkoba," tandasnya.

Masih kata Cak Imin, sejumlah pemberitaan terkait penyelundupan dan sindikat peredaraan Narkoba beberapa hari terakhir, mengingatkan kepada seluruh bangsa Indonesia untuk bergandeng tangan melawan peredaran narkoba di negeri ini.

"Jadi salah satu ihtiyar kita, hari ini kami mengajak masyarakat memerangi narkoba dengan memperbanyak salawat," tukasnya.

Hadir juga dalam acara ini, Fikri Haikal, putera kandung dari KH Zainuddin MZ, Menteri Hanif Dakiri, dan sejumlah artis seperti Noe (Letto), Charly Van Houten (Setia Band), Panji (artis sinetron), Lia (Trio Macan), Adin Safrudin Hidayat (sinetron), Puput Melati, Regina Charly (penyanyi), Ega Olivia (sinetron), Siti Liza (Penyanyi).

Kemudian Maya (KDI), Cut Mutia (Sinetron), Ocid (presenter, komedian, sinetron), Maisaka (Penyanyi), Mayang Jasmine (penyanyi), Wika Salim (sinetron), Dodi (Kangen Band), Aldi Taher (presenter, sinetron, penyanyi), Daus Mini (sinetron), Idan Separo (sinetron, komedian), Murfi (komedian), Tarmizi (sinetron).

Ada juga Natasha Ayudya(sinetron), Fadil Ceria (sinetron), Jejen (sinetron), Mouli Ramadhani (sinetron), Nika (sinetron), Echa (sinetron), Winda (Model), Melisa (Model), Echa (Model),Tari (sinetron), Ema (sinetron), Kurnia (sinetron), Virzha Idol, Dita fahrana (putri Indonesia), Apoy Wali band, Reza Pahlevi (aktor), Enda (ungu), Onci (ungu), Bedu (komedian), Panca Atis (Komika stand up).

Ada juga komedian Doyok, Tarzan, Gogon, Kaditya ayu (aktor), Dalam Pratama (aktor), Rheyna morena 3 duyung, Nunung, Roy Martin dan lainnya.

Hingga berita ini diposting, acara salawat anti narkoba bersama Majelis Pesona dan Cak Imin masih berlanjut. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/