Home  /  Berita  /  GoNews Group

Persija Butuh Kerja Keras Hadapi Song Lam Nghe An

Persija Butuh Kerja Keras Hadapi Song Lam Nghe An
Persija Jakarta. (Istimewa)
Senin, 05 Maret 2018 15:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pelatih Klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan timnya harus bekerja keras untuk bisa menaklukkan Song Lam Nghe An di laga ketiga AFC Cup yang akan berlangsung di Vinh Stadium, Vietnam, Selasa (6/3/2018) sore.

Menurut Teco, panggilan karib Stefano Cugurra, kerja keras itu dibutuhkan dalam mengantisipasi Song Lam yang mempunyai kekuatan merata.

"Kami akan fokus persiapan tim kami saja. Pemain sudah bekerja keras. Nanti sore kami akan official training untuk melihat keadaan di stadion," ungkap Teco.

Ditanya soal kualitas rumput stadion yang sempat dikeluhkan tim Johor Darul Ta'zim, Teco enggan berkomentar. "Saya belum mencoba lapangan jadi tidak bisa mengomentari rumput stadion," imbuhnya. 

Yang jelas menurut Teco, timnya datang dengan membawa tiga pemain asing, Marko Simic, Rohit Chand dan Addison Alve.

"Simic mengaku tidak sabar bermain di Vietnam. Dan, dia pernah bermain juga di sini. Jadi sedikit banyak dia tahu mengenai sepakbola Vietnam. Itu bagus bagi kita untuk membantu dalam menerapkan strategi bermain," papar pelatih asal Brasil itu.

Sementara, Sandi Sute, perwakilan pemain menyebut, timnya sudah melakukan persiapan maksimal.

"Kami akan bekerja keras untuk hasil maksimal. Jadi, kami akan berjuang hingga menit terakhir. Rekan-rekan juga sudah siap untuk pertandingan besok," ungkap Sandi Sute.

Di bagian lain, coach Song Lam, Nguyen Duc Thang menyebut, tim Persija mempunyai semangat yang luar biasa. Salah satu tim di Indonesia yang mempunyai semangat tinggi dalam bermain. 

"Saya melihat pertandingan mereka melalui internet ketika menang melawan Bali United di Piala Presiden. Juga ketika Persija menang melawan Tampines. Jadi nanti akan menjadi pertandingan yang menarik," ungkapnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/