Home  /  Berita  /  Peristiwa

Warga Geger, Tiba-tiba Hujan Uang Pecahan Rp2.000 di Dekat Pasar Festival Jakarta

Warga Geger, Tiba-tiba Hujan Uang Pecahan Rp2.000 di Dekat Pasar Festival Jakarta
Puluhan warga berebut mengambil uang yang ditebar dua pekerja dari atas Crain. (Azhari/GoNews.co)
Rabu, 28 Februari 2018 13:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Warga yang berada di pasar festival Jakarta mendadak geger dan heboh. Dua pekerja billboard menebar uang dari dari atas crane (tangga) di Jalan Rasuna Sahid, Jakarta Selatan tepatnya di depan Pasar Festival, Rabu (28/2/2018).

Ulah kedua pekerja yang terjadi pada pukul 13.00 WiB itu menarik perhatian ratusan masyarakat yang berada di sekitar dan pengendara motor berhenti yang kebetulan melintas. 

Beberapa saat kemudian masyarakat dan pengendara motor berlarian mengejar uang kertas pecahan Rp2.000 yang berterbangan dan memungutnya.

"Hore...hujan uang di Jalan Rasuna Said. Lumayan kan, saya dapat 10 lembar uang kertas Rp 2 ribuan," kata  Tati yang kebetukan melintas di lokasi. 

Menurut Tadi, kedua pekerja tersebut membuang uang Rp10 juta dalam pecahan Rp2 ribuan.

Ketika ditanyakan tujuan mereka membuang uang, Tati menjawab "Wah, saya nggak tau kenapa tuh orang buang-buang uang. Mungkin aja dia dapat untung gede sehingga dengan senang hati menebarnya," paparnya.

Bambang Prihandoko, warga Tebet yang kebetulan melintas dan habis berbelanja di pasar festival mengaku kaget ada hujan uang. "Saya hanya dapat 4 lembar saja, kan lumayan buat biaya parkir motor," ujarnya kepada GoNews.co.

Kejadian ini baru pertama kali terjadi di sepanjang Jalan Rasuna Sahid Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tuh orang stress kali sampai nebar uang segala," kata Taufik, warga Pal Batu, Jakarta Selatan yang juga ikut berebut uang yang betebaran di jalan. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/