Home  /  Berita  /  GoNews Group

Benhur Restui Persipura Latihan di Batu

Benhur Restui Persipura Latihan di Batu
Skuad Persipura. (istimewa)
Jum'at, 23 Februari 2018 22:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pengurus Persipura akhirnya memberi respons mengenai keinginan pelatih Peter Butler membawa para pemain untuk pemusatan latihan di Batu.

Respons diberikan Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano alias BTM, belum lama ini.

BTM mengatakan kalau tidak lama lagi skuat Persipura bisa berangkat ke Batu. "Saat ini posisi manajemen masih menunggu pencairan dana sponsor dari PT Freeport Indonesia," ujar BTM.

Selain dari PTFI, sponsor besar lain yang sedang ditunggu pencairannya adalah Bank Papua. Dua perusahaan ini memang menjadi langganan sponsor buat Persipura menjalani kompetisi.

Sementara Peter Butler terus berkonsentrasi menggenjot para pemainnya dalam latihan di Jayapura. Sejauh ini program latihan bisa dijalankan dengan baik.

Semua pemain menikmati latihan yang ada di Jayapura. Soal pemusatan latihan di Batu, Peter Butler menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Kebutuhan terbesar menggelar pemusatan latihan di Batu, karena ingin mendapatkan lawan uji coba yang sepadan. "Sambil menunggu, di Jayapura para pemain juga akan beruji coba melawan klub lokal," tutur Peter Butler. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/