Home  /  Berita  /  GoNews Group

Resmi Menikah, Pramugari Aceh Ini Sah Jadi Istri Tommy Kurniawan

Resmi Menikah, Pramugari Aceh Ini Sah Jadi Istri Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2010). [Istagram]
Senin, 19 Februari 2018 08:02 WIB

BANDA ACEH - Minggu, 18 Februari 2018 kemarin, pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Lisya yang berprofesi sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan bergengsi Tanah Air pun kini resmi menjadi istri dari artis Tommy Kurniawan.

Pasca-bercerai 2017 lalu, Tommy Kurniawan memang tidak ingin terlalu lama menduda. Ia pun mulai membuka diri untuk lawan jenis melalui proses ta'aruf (perkenalan). Dan Lisya Nurrahmi adalah wanita yang menurutnya pas untuk menjadi istrinya.

Tommy pun kemudian meminang Lisya untuk dijadikan istri. Pernikahan mereka pun akhirnya digelar di masjid megah di Kota Banda Aceh pada hari Minggu kemarin.

fa-inna ma’a al’usri yusraan, inna ma’a al’usri yusraan (sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan )… Alhamdulillahhh… isterku @lisyanurrahmi,” tulis Tommy Kurniawan di akun Instagram-nya.

Tak mau kalah, Lisya pun menuturkan rasa bersyukurnya karena kini telah mempunyai suami seperti Tommy.

“Thankyou for completing my life, dear husband ♥? #hamdallah,” ucap Lisya.

Salah satu teman dekat Tommy Kurniawan yang turut hadir di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, tempat dilangsungkannya prosesi akad nikah adalah Sahrul Gunawan.

Ditanya kesannya pada sosok Lisya, Sahrul tak bisa berkata banyak karena ini baru pertama kali bertemu dengan istri Tommy tersebut.

“Saya tidak terlalu dekat, karena saya sendiri baru ketemu sekarang. Kalau teman-teman yang lain sudah ada yang pernah ketemu sekali, dua kali. pas saya ketemu itu selalu tidak dengan calon istrinya yang kemarin, maksudnya (dulu calon) sekarang kan sudah jadi istrinya, hehe. Pas lagi tugas terus, istrinya kan pramugari di (maskapai) Garuda,” terang Sahrul.

Sahrul pun menilai Tommy dan Lisya adalah pasangan yang serasi.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sidomi.com
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/