Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kalah 3-0 dari Perisja, Ini Pengakuan Pelatih Bali United Schaller

Kalah 3-0 dari Perisja, Ini Pengakuan Pelatih Bali United Schaller
Pelatih Bali United saat konfrensi pers. (istimewa)
Minggu, 18 Februari 2018 10:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Bali United harus puas menjadi peringkat kedua atau runner-up Piala Presiden 2018. Ini menyusul kekalahan di final dari Persija dalam pertandingan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

Dalam pertandingan itu Bali United kalah 0-3 dari Persija. Skor yang menunjukkan Serdadu Tridatu seperti berada dalam situasi antiklimaks di partai puncak.

Usai pertandingan pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, mengakui Persija bermain lebih baik dalam pertandingan final pada Minggu malam.

"Selamat buat Persija yang menang hari ini. Kami di babak pertama melakukan kesalahan yang menghasilkan bola mati dan mereka mampu menghasilkan gol buat Persija," kata Hans-Peter Schaller. 

Pelatih asal Austria itu juga mengungkapkan kalau Persija beruntung memiliki Marko Simic. Seorang striker yang mampu menjadi pembeda dalam pertandingan. Terbukti Marko Simic berhasil mencetak 2 gol di pertandingan itu, semua di babak pertama.

"Marko Simic menjadi pembeda di babak pertama. Kemudian di babak kedua kami kesulitan untuk bangkit, terbukti hanya memiliki sedikit peluang mencetak gol," ujar Hans-Peter Schaller.

Terlepas dari kekalahan di final, mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu mengatakan permainan Bali United terus membaik. Dan, itu menjadi modal untuk berkompetisi di Liga 1.

"Kami tetap memandang positif perjalanan di Piala Presiden ini. Apapun hasilnya bisa untuk menjadi modal di Liga 1 dan Piala AFC," ucap Hans-Peter Schaller. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/