Home  /  Berita  /  GoNews Group

Rebut Peringkat Ketiga dengan Hadiah Rp1,1Miliar, SFC Pesta Gol ke Gawang PSMS Medan

Rebut Peringkat Ketiga dengan Hadiah Rp1,1Miliar, SFC Pesta Gol ke Gawang PSMS Medan
Pemain SFC saat berebut bola dengan pemain PSMS Medan. (istimewa)
Sabtu, 17 Februari 2018 18:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Sriwijaya FC (SFC) berhasil mengamankan peringkat ketiga Piala Presiden 2018. Ini menyusul kemenangan atas PSMS dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) sore.

SFC unggul segala-galanya atas PSMS di pertandingan ini. Terutama di babak kedua saat pelatih mulai memaksimalkan pergantian pemain. Sebelumnya di injury time SFC lebih dulu mencetak gol.

Gol pertama SFC dicetak Mahamadou N'Diaye pada menit ke-45+1. Kemudian gol kedua dihasilkan Hamka Hamzah pada menit ke-53. Sedangkan gol ketiga disumbangkan Manucherkhr Dzhalilov pada menit ke-76. Gol terakhir SFC dihasilkan Esteban Vizcarra pada menit ke-87.

PSMS bukannya tanpa peluang di pertandingan ini. Tim Ayam Kinantan juga mampu mencetak peluang. Hanya saja sering kehilangan bola ketika sudah masuk di kotak penalti. 

Dari lini pertahanan PSMS, skuat arahan pelatih Djadjang Nurjaman alias Djanur ini tampak tidak mampu menahan gelombang serangan SFC. Akibatnya skuat Laskar Wong Kito mampu mencetak empat gol tanpa balas.

Dengan keberhasilan ini skuat SFC berhak menerima hadiah uang untuk peringkat ketiga sebanyak Rp 1,1 miliar. Sedangkan PSMS harus puas hanya menerima uang hadiah Rp 550 juta.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/