Loading...
Home >  Berita >  Bukittinggi

Diduga Mengantuk, Sopir Xenia Ini Alami Tabrakan Beruntun dengan Beberapa Mobil di Jalan Sudirman Bukittinggi

Diduga Mengantuk, Sopir Xenia Ini Alami Tabrakan Beruntun dengan Beberapa Mobil di Jalan Sudirman Bukittinggi
Diduga Mengantuk, pengemudi Daihatsu Xenia dengan nopol BA 1292 QT ini mengalami tabrakan beruntun di Jalan Sudirman Bukittinggi, Rabu 14 Februari 2018 sekira pukul 12 45 WIB.
Rabu, 14 Februari 2018 18:27 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Pengguna jalan Sudirman, Kelurahan Birugo, Kecamatan ABTB, Bukittinggi tepatnya di depan TK Islam Masyitah dikejutkan dengan terjadinya tabrakan beruntun yang melibatkan beberapa mobil yang tengah melintasi kawasan tersebut. Kronologisnya bermula saat satu unit mobil merek Daihatsu Xenia dengan nomor polisi (nopol) BA 1292 QT yang dikendarai Abdul Malik (21) yang menghantam dua unit kendaraan yang sedang terparkir di Jalan Sudirman, kota Bukittinggi, Rabu 14 Februari 2018, sekira pukul 12.45 WIB.

Terkait hal itu, Kanit Laka, Satlantas Polres Bukittinggi Ipda Saherman mengatakan diduga penyebab terjadinya peristiwa itu karena sopir mobil Xenia mengantuk, sehingga menabrak dua kendaraan yang terparkir di depannya.

"Peristiwa itu berawal saat mobil Daihatsu Xenia yang datang dari arah Padang menuju kota Payakumbuh, setiba di lokasi kejadian, sopir tidak melihat adanya kendaraan di arah depannya, sehingga menghantam kendaraan tersebut, karena terkejut, tak ayal mobil yang ditabrak dari belakang itu juga terdorong ke depan dan menghantam bis sekolah, jelasnya.

Dikatakan juga oleh Saherman mobil itu menabrak mobil jenis sedan dengan nomor polisi BA 1689 RK yang dikendarai Yogi (24) ketika sedang menurunkan penumpang di tepi jalan, akibat ditabrak dari arah belakang mobil itu juga menabrak satu unit minibus sekolah dengan nomor polisi BA 7980 L yang dikendarai oleh Nasrul (50), ucapnya.

"Untunglah, tidak ada korban dalam peristiwa tabrakan beruntun ini, namun kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah," ucap Saherman.

Selanjutnya, ketiga unit mobil tersebut langsung diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bukittinggi untuk proses penyidikan, tukasnya. ***


Loading...
www www