Home  /  Berita  /  Hukum

Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi, Korban Pembunuhan Sadis di Kampar Ternyata Seorang Bandar Narkoba

Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi, Korban Pembunuhan Sadis di Kampar Ternyata Seorang Bandar Narkoba
Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Fajri (Tengah) dan jajarannya serta pihak Polsek Tapung Hilir usai meringkus AMR (Jongkok di bawah) atas pembunuhan yang diduga dilakukannya
Sabtu, 10 Februari 2018 10:27 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kampar, Provinsi Riau dan unit Reskrim Polsek Tapung Hilir, berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Yusuf, yang ditemukan tewas dengan luka bacokan di kepala.

Pelaku berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 1X12 jam. Identitasnya diketahui berinisial AMR, berusia 42 tahun. Lelaki tersebut saat ini sudah diamankan di kantor kepolisian untuk dimintai keterangannya pasca diciduk pada Jumat (9/2/2018) tadi malam.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Reskrimnya AKP Fajri menuturkan, jejak AMR berhasil terendus, setelah jajarannya melakukan penyelidikan mendalam, hasil dari keterangan saksi-saksi serta barang bukti yang ditemukan dari olah TKP.

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru ini mengungkapkan, Yusuf sebagai korban pembunuhan tersebut diduga seorang bandar Narkoba, sementara AMR merupakan pelanggannya.

"Korban ini diduga bandar Narkoba, dan pelaku pembunuhan yang kita amankan tersebut pembelinya yang rutin membeli Sabu kepada dia (Yusuf)," lanjut AKP Fajri saat berbincang dengan GoRiau.com, Sabtu (10/2/2018) siang.

Pihaknya, terang Kasat Reskrim Polres Kampar tersebut, tengah mendalami apa yang memicu AMR hingga nekat membunuh pria berusia 50 tahun ini. Selain mengamankan pelaku, kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti lainnya.

Barang bukti itu antara lain dua unit sepeda motor, sebilah parang yang diduga digunakan untuk membacok korban, handphone, pakaian dan sendal, pengasah pisau, gunting serta bungkusan rokok.

Diberitakan sebelumnya, jasad Yusuf ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Jumat (9/2/2018) pagi kemarin di jalur kosong Desa Kijang Jaya, Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Ketika itu kondisinya berlumuran darah.

Sejumlah luka parah juga ditemukan di tubuhnya. Luka ini terdapat di kepala dan tangannya, membuat pria itu tewas. Ada luka akibat bacokan di bagian kepala belakang sebelah kanan, bahkan ujung jari manis sebelah kiri korban juga dalam kondisi putus. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/