Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ingin Jadi Market Leader Tahun 2020, Askrindo Bekali Wartawan dengan Digital Marketing

Ingin Jadi Market Leader Tahun 2020, Askrindo Bekali Wartawan dengan Digital Marketing
Direktur Operasional Ritel Askrindo Anton Siregar menyeragkan sertifikat pelatihan UMKM dan Digital Marketing kepada Erwandi Teha, salah seorang wartawan yang mengikuti pelatihan tersebut.
Jum'at, 09 Februari 2018 01:12 WIB
PADANG - Ambil bagian dalam kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) melatih para wartawan tentang kewirausahaan terkait UMKM. Selain itu, insan pers dibekali pengetahuan digital marketing. Sedikitnya, 25 wartawan mendapat tambahan pengetahuan pada kegiatan yang berlangsung, Kamis (8/2/2018).

Direktur Operasional Ritel Askrindo Anton Siregar menjelaskan dalam kegiatan HPN 2018 ini, pihaknya merangkai berbagai kegiatan dengan peluncuran program Sinergi BUMN Dukung Sumbar sebagai Destinasi Wisata, BUMN Peduli Negeri.

"Askrindo juga menyalurkan dana CSR bagi masyarakat Sumbar," jelas Anton Siregar kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Terkait dengan pembekalan digital marketing terhadap wartawan, Anton mengatakan insan pers penting mengetahui dan mendalami digital marketing. Kemudian, lanjutnya, dengan mengenal digital marketing, dengan sendirinya akan memperkaya wawasan wartawan tersebut.

Diketahui, era digitalisasi memang menjadi trend di tanah air. Mengikuti era digitalisasi ini, pihak PT Askrindo tengah melakukan pengembangan digitalisasi guna menuju visi perusahaan menjadi market leader di tahun 2020.

“Untuk mendukung digitalisasi perusahaan guna menuju market leader tahun 2020 kita akan mengeluarkan beberapa mobile applications yang akan kita launch ke masyarakat guna untuk memudahkan akses kepada masyarakat,” tegasnya.

Dia melanjutkan, Askrindo juga akan melakukan digitalisasi bisnis, proses maupun marketing komunikasi, dan akan bangun brand image sebagai salah satu perusahaan pemerintah yang mampu memberikan parameter puas kepada masyarakat.

“Kita akan memperkuat IT kita, dengan jaringan yang tersebar di 34 Provinsi dan didukung 60 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia kita akan terus melakukan core sistem untuk mendukung rencana kami dan melakukan pengembangan bisnis sampai menjadi market leader di tahun 2020,” katanya Anton. (***)

Editor:Agib Noerman
Kategori:Pasaman Barat, Padang, GoNews Group, Lingkungan, Pemerintahan, Umum
wwwwww