Loading...
Home >  Berita >  Hukum

Kerap Lolos dalam Penyergapan, Bandar Narkoba Asal Pekanbaru Tertangkap usai Kejar-kejaran dengan Polisi Hingga Akhirnya Kecelakaan

Kerap Lolos dalam Penyergapan, Bandar Narkoba Asal Pekanbaru Tertangkap usai Kejar-kejaran dengan Polisi Hingga Akhirnya Kecelakaan
Terduga bandar Narkoba dan kondisi mobilnya yang rusak usai menabrak tembok
Selasa, 30 Januari 2018 19:24 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar, Riau berhasil meringkus terduga bandar Narkoba yang dikenal 'licin' berinisial AZ. Pria tersebut tertangkap setelah sempat berupaya kabur dan nyaris menabrak polisi. Petualangannya pun berakhir setelah terlibat kecelakaan tunggal.

AZ berhasil tertangkap, setelah mobil yang dikemudikannya menabrak tembok pagar tempat wisata kawasan Stanum, Kota Bangkinang. Ketika itu terduga bandar Narkoba tersebut bersama istrinya. Untung saja keduanya tidak mengalami luka berarti, namun mobilnya mengalami kerusakan.

Drama penangkapan terhadap bandar Narkoba ini berlangsung sengit dan sempat membuat heboh warga Bangkinang Kota, Senin (29/1/2018) malam tadi. Kenapa tidak, AZ berusaha menabrak polisi dengan mobilnya, saat hendak dilakukan penangkapan, tepatnya di Jalan M Yamin, Bangkinang.

Bukannya menyerah, ia justru melanjutkan pelarian hingga kejar-kejaran dengan polisi tak terelakkan lagi. Sepak terjang AZ pun selesai setelah mobil yang dipakainya menabrak tembok pagar kawasan Stanum. Tak ingin kehilangan momen, polisi langsung menggulungnya.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid menuturkan, AZ ini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisian, sejak beberapa bulan lalu. Bahkan ia dikenal 'licin' dan sempat beberapa kali lolos dari penyergapan aparat berwajib.

Menurut catatan kepolisian, dari empat pengungkapan pengedar Narkoba di Kabupaten Kampar, sejak November 2017 hingga Januari 2018, AZ diduga terlibat selaku pemasok barang haram tersebut kepada para pengedar yang sudah ditangkap ini.

Setidaknya sementara ini, ada empat laporan polisi terkait kasus Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Kampar, yang ditenggarai melibatkan AZ. Ia pun kini sudah ditahan di Polres Kampar untuk menjalani proses selanjutnya. ***

Kategori : Hukum, GoNews Group

Loading...
www www