Home  /  Berita  /  Lingkungan

Sepekan Jabat Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata Minta Masukan Awak Media

Sepekan Jabat Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata Minta Masukan Awak Media
Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata didampingi Kasubdit Dit Jaksa, Kompol Ari Wibowo saat berdialog dengan wartawan.
Kamis, 25 Januari 2018 17:16 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Sepekan menjabat Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata langsung berkomunikasi dengan wartawan. Mantan Sespri Presiden SBY mengajak media membantu tugas-tugas pokok Dirlantas mengatasi kemacetan di wilayah hukum Polda Sumbar.

"Tantangan tugas ke depan cukup berat. Untuk itu kami perlu menggandeng media dalam upaya memberikan masukan dan informasi," tegas Kombes Pol Singgamata ketika berdiskusi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar, Kamis (25/1/2018).

Singgamata menjelaskan kemacetan di Sumbar sudah mulai meningkat terutama di daerah destinasi wisata. Untuk mengatasi kemacetan tersebut perlu dicari simpul kemacetan guna mencari solusi.

Diskusi Dirlantas Polda Sumbar dengan IWO Sumbar berjalan menarik. Wartawan Padek.co.id Tantri Eka Putra menyorot persoalan "Pak Ogah" yang ada di jalan raya Solok-Padang tepatnya di daerah Lubuk Paraku. Tantri mengusulkan agar Dirlantas memperlakukan mereka secara humas.

Wartawan senior, Guspen Khairul meminta koordinasi wartawan dengan Dirlantas berjalan sinergi. "Kalau ada liputan bencana diharapkan saat liputan wartawan dibantu Dirlantas terkait transportasi ke daerah bencana," ungkap Guspen.(agb)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/