Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kemampuan Hamka Hamzah Diuji Saat SFC Hadapi PSMS

Kemampuan Hamka Hamzah Diuji Saat SFC Hadapi PSMS
Istimewa.
Selasa, 23 Januari 2018 16:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Masa depan Hamka Hamzah terjawab sudah. Setelah meninggalkan PSM Makassar, Hamka memutuskan berlabuh ke Sriwijaya FC (SFC) untuk kompetisi musim 2018.

Rencananya, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut bakal menjalani debut bersama SFC dalam waktu dekat ini. Laskar Wong Kito akan memainkan Hamka ketika bertemu PSMS Medan pada lanjutan Piala Presiden 2018.

Diharapkan kedatangan Hamka menambah kekuatan lini belakang Sriwijaya FC di kompetisi dan Piala Presiden. Mengingat, ia mempunyai pengalaman dan kemampuan yang mumpuni sebagai bek.

"Hamka Hamzah sudah resmi jadi bagian Sriwijaya FC, tanggal 26 langsung akan dimainkan," ujar Ucok Hidayat, manajer Sriwijaya FC.

Pertandingan kontra PSMS merupakan laga terakhir Sriwijaya FC di babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Setelah sebelumnya, mereka dikalahkan Persib Bandung (1-0) dan menekuk PSM (3-0).

Saat ini pasukan Rahmad Darmawan tersebut menduduki posisi kedua klasemen. Sriwijaya FC mengumpulkan tiga poin atau terpaut tiga angka dari PSMS yang ada di pucuk. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/