Ribuan Warga Padati Road Show dan Tabligh Akbar Syech Rasyid di Matangkuli

Ribuan Warga Padati Road Show dan Tabligh Akbar Syech Rasyid di Matangkuli
Syech Rasyid saat memberikan tausiah di acara road show dan tabligh Akbar di Masjid Al Khalifah Ibrahim Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (19/1/2018).
Jum'at, 19 Januari 2018 23:48 WIB
LHOKSUKON - Ribuan warga memadati acara road show dan tabligh akbar Syech Rasyid yang berlangsung di depan Masjid Al Khalifah Ibrahim, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (19/1/2018) malam.

Ribuan warga terlihat memadati acara ini. Banyaknya pengunjung mengesankan acara tersebut cukup luar biasa. Para orang tua terlihat berangsur membawa anak-anaknya untuk meramaikan acara itu.

Camat Matangkuli, Zulkifli, dalam sambutannya mengatakan, acara road show tersebut merupakan sebuah keberkahan bagi masyarakat Matangkuli.

"Alhamdulillah ini sebuah keberkahan kita pada malam hari ini. Kita harus mengambil teladan pada Syech Rasyid," kata Zulkifli.

Pada acara ini turut dihadiri Komandan Kodim 0103/Aut yang diwakili oleh Pabung Kodim Mayor Cba Jumiin, unsur Muspika Matangkuli dan para warga dari sejumlah desa.

H Muklis Azhar alias Pak Ulis selaku sponsor Syech Rasyid terlihat sejak sebelum puncak acara dimulai sudah berada di lokasi untuk menemani masyarakat dan Muspika setempat.

Editor:Jamaluddin Idris
Kategori:GoNews Group, Lingkungan

wwwwww