Home  /  Berita  /  GoNews Group
Piala Presiden

Pahabol Mengaku Senang Bermain di Persebaya

Pahabol Mengaku Senang Bermain di Persebaya
Istimewa.
Jum'at, 19 Januari 2018 00:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Debut Ferinando Pahabol di Persebaya dalam pertandingan resmi berlangsung dalam Piala Presiden 2018. Pertandingan itu adalah Persebaya melawan PS TNI di Stadion GBT, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Menariknya debut Ferinando Pahabol langsung diwarnai dengan mencetak gol. Pemain pindahan dari Persipura itu berhasil menjebol gawang PS TNI pada menit ke-76, sekaligus menjadikan Persebaya mencetak gol penyeimbang.

Feri, panggilan sehari-harinya, mengaku tidak akan melupakannya. Gol itu juga dinilai sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dicetaknya.

Sejarah juga dicatat Feri lantaran golnya ke gawang PS TNI, merupakan gol ke-200 sepanjang penyelenggaraan Piala Presiden yang dimulai sejak 2015.

"Senang bisa bermain untuk Persebaya, klub besar. Keberadaan coach Alfredo Vera turut membantu saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Feri Pahabol.

Ke depan pemain bertubuh mungil ini ingin terus membawa Bajul Ijo meraih kemenangan demi kemenangan. Tidak hanya di Piala Presiden, tetapi juga kompetisi reguler, Liga 1.

"Saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada bonek. Mereka mau menerima kehadiran saya di Persebaya. Semoga ke depannya bisa lebih bagus," tutur Ferinando Pahabol. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77