Piala Presiden

Madura United Pesta Gol saat Lawan Perseru

Madura United Pesta Gol saat Lawan Perseru
Istimewa.
Jum'at, 19 Januari 2018 00:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Klub Madura United pesta gol dalam pertandingan melawan Perseru. Bermain dalam laga pertama Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion GBT, Surabaya, Madura United menang 5-0 atas Perseru.

Di pertandingan ini, Perseru tampak kurang memberi perlawanan. Bisa jadi lantaran persiapan Madura United lebih awal dibandingkan Perseru, bahkan tim lainnya.

Alhasil Madura United mampu bermain lebih mendominasi di pertandingan. Lima gol disarangkan tim arahan Gomes de Oliviera.

Lima gol Madura United disarangkan masing-masing oleh Greg Nwokolo pada menit ke-14 dan 72, kemudian Bayu Gatra menit ke-41, Cristian Gonzales menit ke-79, dan Raphael Maitimo menit ke-82.

Buat Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo gol itu tentu memberi kenangan tersendiri. Pasalnya mereka mampu mencetak gol dalam debutnya berkostum Madura United.

Apalagi buat Cristian Gonzales yang baru pada Kamis siang diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Madura United. Meski informasi mengenai El Loco akan memperkuat Madura United sudah santer beredar sejak Rabu malam. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwww