Home  /  Berita  /  Umum

Rayakan Ultah Pernikahan ke 37, Herman Abdullah Nyatakan Siap Nyaleg di Pemilu 2019

Rayakan Ultah Pernikahan ke 37, Herman Abdullah Nyatakan Siap Nyaleg di Pemilu 2019
Herman Abdullah dan Evie Meiroza saat berada di dalam mobil menuju lokasi perayaan Hut pernikannya di Kota Bandung. (GoNews.co)
Kamis, 18 Januari 2018 17:58 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BANDUNG - Mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah dan sang isteri Evie Meiroza Herman, terlihat sehat dan sedang berbahagia.

Beberapa waktu lalu, Herman Abdullah memang sempat dirawat di rumah sakit, namun hari ini, Kamis (18/1/2017), Herman dan isteri terlihat segar bugar.

Bahkan, Herman Abdullah dan Evie Meiroza Herman terlihat berbinar-binar. Pasalnya, mereka berdua hari ini juga sedang merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke 37.

Keduanya memilih kota Bandung, sebagai lokasi perayaan. Ia pun menepis anggapan beberapa orang jika dirinya sudah tidak lagi terjun ke dunia politik.

Dalam perbincangan dengan GoNews.co, Herman Abdullah justeru menegaskan dirinya bakal maju dan bertarung di pemilihan calon legislatif (Caleg) ke Senayan melalui parpol dari Dapil Riau.

"Alhamdulillah saya masih sehat, dan saya juga berniat untuk tetap berjuang demi Riau ke wilayah yang lebih strategis, dengan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR 2019 mendatang," ujar Herman kepada GoNews.co.

Herman Abdullah mengakui, target suara pendukungnya adalah beberapa wilayah seperti Pekanbaru, Dumai, Siak, Bengkalis, Meranti, Rohil dan Rohul.

"Saya sudah mendaftar, mohon doa restunya ya," tandasnya.

Namun demikian, Herman belum memberikan keterangan resmi terkait pendaftaran caleg tersebut. Ia pun belum menyebutkan parpol mana yang akan ia jadikan perahu.

Sementara itu, Irvan Herman, yang tak lain adalah anak kandung Herman Abdullah dan Evie Meiroza mengaku bersyukur, karena kedua orang tuanya masih diberikan kesehatan disaat usia pernikahannya sudah mencapai 37 tahun.

"Alhamdulillah, saya senang dan bersyukur kepada Allah SWT. Ayahanda dan ibunda kami dalam keadaan sehat, dan kami anak cucu selalu berdoa untuk kesehatan beliau," ujarnya.

Irvan Herman yang juga politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu kepada GoNews.co juga mengatakan, dirinya juga siap bersaing dengan ayahnya tersebut di Pileg 2019.

"Tidak masalah jika saya harus bersaing dengan ayahanda, kalau saya jelas maju melalui PAN, dan kalau memang ayah saya juga ambil dari PAN, ya tidak masalah, kemungkinan Dapil saja yang berbeda. Tapi jujur saya katakan, ayah saya juga ditawari parpol lain untuk maju," tukasnya.

Yang terpenting bagi Irvan Herman, bersaing secara sehat. "Iya profesional sajalah," ujarnya.

"Intinya, apapun isu negatif yang beredar tentang ayah saya, kami sekeluarga sudah memafkan, mungkin karena ketidak tahuan mereka, jadi sekarang ya mohon doanya saja, agar beliau selalu sehat dan rencananya maju Pileg 2019 terlaksana," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/