Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bhayangkara FC Utamakan Lawan Tokyo FC

Bhayangkara FC Utamakan Lawan Tokyo FC
Istimewa.
Kamis, 18 Januari 2018 02:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Klub Bhayangkara FC lebih mengutamakan pertandingan 0ersahabatan melawan Tokyo FC. Makanya, mereka akan  mencoba komposisi pemain berbeda saat menghadapi Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Malang, 25 Januari mendatang.

Keputusan tersebut diambil untuk menjaga fisik para pemain Bhayangkara FC. Pasalnya, dua hari setelah laga tersebut dilangsungkan, skuat asuhan McMenemy itu bakal menjalani pertandingan persahabatan melawan klub Jepang FC Tokyo di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan FC Tokyo bisa dikatakan sebagai tugas negara, karena untuk memeriahkan HUT hubungan diplomatik Indonesia-Jepang ke-60.

Tak hanya itu, tiga hari seusai bertarung dengan FC Tokyo, Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal memainkan laga pamungkas di Piala Presiden. Bhayangkara FC akan menghadapi tuan rumah Arema FC.

"Jadwal kami memang sangat padat. Makanya, kami menyiasati mana pemain yang akan kami persiapkan khusus menghadapi Persela dan mana yang lawan FC Tokyo. Pastinya kami akan tampilkan yang terbaik," kata Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Presiden, Bhayangkara FC akan bertarung dengan PSIS Semarang. Partai ini dilangsungkan pada 20 Januari mendatang.

Dalam ajang pramusim ini, The Guardian mematok target bertahan selama mungkin di Piala Presiden. Bhayangkara FC fokus ingin melihat kemampuan para pemain sebelum terjun di kompetisi Liga 1. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/