Home  /  Berita  /  GoNews Group

Antoni Putra Nugroho Penentu Kemenangan PSMS atas PSM Makassar

Antoni Putra Nugroho Penentu Kemenangan PSMS atas PSM Makassar
Istimewa.
Kamis, 18 Januari 2018 01:51 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Antoni Putro Nugroho menjadi penentu kemenangan PSMS atas PSM, dalam pertandingan pertama Grup A Piala Presiden 2018. Gol mantan pemain SAD Indonesia itu tercipta pada menit ke-66 di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Gol itu seolah membayar kepercayaan yang diberikan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Antoni merupakan salah satu pemain yang didatangkan Djanur--sebutan Djadjang Nurdjaman--setelah PSMS meraih tiket promosi ke Liga 1.

Setelah resmi mengikat kontrak di PSMS, Antoni Putro Nugroho langsung menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain serbabisa di lini serang saat Piala Presiden 2018. Dan, kapasitas itu mulai ditunjukkannya dalam laga pertama melawan PSM.

Dalam pertandingan itu, PSMS sempat tertinggal lewat gol striker PSM, Guy Junior. Tapi sebelum babak pertama selesai, Suhandi mampu membawa PSMS menyamakan skor.Hingga akhirnya Antoni Putro Nugroho lewat satu sontekan yang mulus, berhasil menjebol gawang PSM pada menit ke-66. Gol itu mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSMS.

Berbicara usai pertandingan, Antoni yang merupakan pemuda asli Bantul ini bersyukur bisa langsung mencetak gol dalam debutnya bersama PSMS di pertandingan resmi.

"Syukur alhamdulillah. Semoga saya bisa terus mencetak gol," ucap Antoni, pemain berusia 23 tahun ini.

Soal kebersamaannya dengan PSMS, Antoni Putro Nugroho mengatakan senang bisa bergabung dengan Ayam Kinantan. Menurutnya bermain di PSMS akan dipakai sebaik-baiknya, demi membawa prestasi buat klub dan mendapat panggilan dari timnas.

"Saya pindah ke PSMS karena ingin memperbanyak kesempatan bermain, supaya bisa terus berkembang. Musim lalu saat bermain di Bhayangkara FC, meski ada di tim juara, saya kurang mendapatkan menit bermain," tuturnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/