Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mitra Kukar Siap Taklukkan Martapura FC

Mitra Kukar Siap Taklukkan Martapura FC
Foto: Azhari/GoNews.co
Rabu, 17 Januari 2018 01:03 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Klub Mitra Kukar bakal memulai kiprahnya pada Piala Presiden 2018. Martapura FC menjadi lawan pertama yang dihadapi klub asal Tenggarong tersebut di Stadion Aji Imbut, Rabu (17/1/2018).

Bertindak sebagai tuan rumah Grup B, Mitra Kukar siap menaklukkan Marrapura sekaligus memetik poin penuh di laga tersebut. Dukungan dari suporter menjadi salah satu keuntungan yang dimiliki Naga Mekes.

Selain itu, Mitra Kukar juga mempersiapkan pertandingan Piala Presiden ini dengan maksimal. Buktinya, Bayu Pradana serta kolega hingga menjalani pemusatan latihan di Malaysia awal Januari lalu.

Bila bicara materi pemain Mitra Kukar jelas lebih unggul karena dihuni sejumlah pemain bintang seperti Septian David Maulana dan eks Liverpool Fernando Rodriguez. Sementara, Martapura FC hanya diperkuat pilar-pilar yang biasa saja mengingat mereka bermain di kompetisi kasta kedua.

"Kami siap untuk pertandingan besok, saya berharap tim saya melakukan pekerjaan yang baik, untuk membuat pertandingan yang bagus pula," kata pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin.

"Kami harus menghormati dan menang melawan Martapura FC, mereka tim yang bagus tapi jika kami bekerja sangat keras kami akan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Sadar tidak diunggulkan dalam laga tersebut tak membuat pelatih Martapura FC Isnan Ali berkecil hati. Ia menyebutkan semua pemain telah siap bertanding pada laga besok.

Isnan menuturkan sejauh ini, anak asuhannya telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik di ajang yang telah bergulir tiga kali. Ia pun optimistis Martapura FC mampu merepotkan Mitra Kukar.

"Mengenai strategi kami melihat situasi, normal saja, semua  lawan punya kekuatan, kita respek, yang ditekankan kepada pemain saya, mempersiapkan dirinya untuk menghadapi lawan-lawan yang ada," ucap Isnan. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/