Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mitra Kukar Menang, Rafael Tetap Tak Puas

Mitra Kukar Menang, Rafael Tetap Tak Puas
Istimewa.
Rabu, 17 Januari 2018 22:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Klub Mitra Kukar sukses memenuhi ambisi meraih angka penuh pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018.

Tampil di hadapan pendukung fanatiknya yang memenuhi Stadion Aji Imbut, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, Rabu (17/1/2018), Naga Mekes menekuk klub Martapura FC dua gol tanpa balas.

Fernando Rodriguez menjadi aktor kemenangan Mitra Kukar dalam pertandingan tersebut. Mantan pilar Sevilla tersebut yang mencetak semua gol.

Meski menang, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin tetap merasa tidak puas. Ia menyebutkan anak asuhannya masih sering kali melakukan kesalahan yang tidak perlu.

"Saya sangat senang dengan hasil kemenangan ini. Tapi, secara permainan saya masih belum puas karena masih ada masalah seperti fisik dan taktik," kata Rafael selepas laga.

Untuk itu, pelatih asal Spanyol ini meminta memperbaiki penampilan pada pertandingan selanjutnya.

"Selanjutnya saya akan terus meminta anak-anak bekerja keras agar mendapatkan permainan terbaik untuk Mitra Kukar," tambahnya.

Sementara CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, menyatakan raihan tiga poin ini menambah kepercayaan timnya untuk menjalani partai selanjutnya. Ia pun memberikan pujian terhadap Rafael.Selain itu Endri, juga merasa puas dengan permainan yang diperlihatkan Fernando dan Danny Guthrie.

Menurutnya, kehadiran mereka sangat membantu Mitra Kukar.

"Alhamdulillah bisa meraih tiga poin. Semoga ini membuat kami bisa lolos ke putaran berikutnya," ujar Endri.

"Saya apresiasi mereka, karena bermain dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas mereka. Dan, saya juga berharap mereka bisa tampil lebih baik lagi sesuai harapan Rafael Berges Marin," imbuhnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/