Home  /  Berita  /  GoNews Group

Penyerang Timnas U-19 Rafli Mursalim Trial di Mitra Kukar

Penyerang Timnas U-19 Rafli Mursalim Trial di Mitra Kukar
Istimewa.
Kamis, 04 Januari 2018 11:53 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Penyerang timnas Indonesia U-19 Muhammad Rafli Mursalim mencoba peruntungan dengan Mitra Kukar. Saat ini, Rafli sudah berada di Tenggarong buat bergabung dengan rekan satu timnya.

Namun, Rafli tidak langsung mendapatkan kontrak. Pesepakbola berusia 18 tersebut bakal lebih dulu menjalani trial untuk melihat kemampuannya bersama Naga Mekes.

Bila kemampuan Rafli sesuai dengan ekspetasi pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, baru diberi kontrak. Maka dari itu Rafli harus memperlihatkan penampilan terbaiknya saat proses tersebut berlangsung.

"Sekarang Rafli sedang kami coba dulu. Untuk ke depannya bagaimana kami serahkan semua keputusan kepada pelatih," ucap CEO Mitra Kukar Endri Erawan.

Selain itu, Endri menyebutkan Rafli juga belum tentu diajak klub asal Tenggarong ini ke Malaysia. Dijadwalkan Mitra Kukar bakal menjalani pemusatan latihan (TC) di Negeri Jiran pada 5-11 Januari 2018.

Dalam TC tersebut Mitra Kukar tak hanya berlatih internasal saja. Bayu Pradana dan kawan-kawan juga bakal menjalani dua laga uji coba kontra Johor Darul Ta'zim (JDT) pada 7 dan 10 Januari mendatang.

"Rafli kami ajak ke Malaysia atau tidak, saya serahkan kepada pelatih. Karena posisi hanya menyetujui permintaan yang diminta oleh pelatih," ucap Endri.

Sebelum mencoba peruntungan dengan Mitra Kukar, Rafli sempat menjalani seleksi bersama PS TNI. Namun, Rafli memutuskan mengundurkan diri dari proses tersebut.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/