Home > Berita > Umum

Promo Jor-joran, Hanya Bayar Rp50 Juta Anda Bisa Tempati Rumah Mewah di Marwah Cluster Residence, Mau?

Promo Jor-joran, Hanya Bayar Rp50 Juta Anda Bisa Tempati Rumah Mewah di Marwah Cluster Residence, Mau?
Rumah di Marwah Cluster Residence. (istimewa)
Kamis, 14 Desember 2017 17:50 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Ada kabar gembira nih, buat anda yang sedang mencari hunian atau rumah di kota Pekanbaru. Dengan hanya bayar Rp20 Juta, anda bisa mendapatkan rumah nyaman mewah dan langsung terima kunci.

Dan pastinya, anda langsung bisa menghuni rumah tersebut bareng keluarga.

"Dan yang menariknya lagi, jika anda membeli rumah di perumahan Marwah Cluster Residen, ada diskon 50 Persen atas kelebihan tanah, atau hanya sekitar Rp500 ribu permeternya. Ini jarang ada lho," ujar C Tarigan, selaku Owner dan Tim pemasaran kepada GoRiau.com, Kamis (14/12/2017).

Lanjut Tarigan, Rumah ini dibangun diatas tanah 120 M2 dengan Type 45 model minimalis, modern, Asri.

"Untuk spesifikasinya, yaitu terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang tamu dan ruang keluarga," tandasnya.

Rumah ini kata dia, hanya di banderol dengan harga Rp250 juta, dengan DP20% atau setara Rp20 jutaan.

Nah bagaimana? Sangat murah bukan?, Anda juga diberi kebebasan dalam bertransaksi, mau cash atau juga bisa kredit.

"Jika membeli dengan sistem kredit. DP 20 persen, konsumen hanya perlu membayar Rp2 jutaan selama 15 tahun," terangnya.

Terus soal lokasi. Gak perlu khawatir, lokasinya juga sangat strategis, yakni di Jl Taman Karya Panam, atau hanya sekitar 2 KM dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan.

Selain di tengah kota, perumahan ini juga sangat dekat dengan Kampus Unri, Mall SKA, Transmart, dan berbagai fasilitas lain seperti Stadion Utama Riau.

Dan akses jalan menuju ke perumahan hanya 2 KM dari jalan lintas. Soal transportasi, tenang saja, jalan ini dilewati jalur angkutan kota (Angkot) dan tentunya dengan jasa transportasi Lain.

Lalu apa keunggulan lainya? Jelas perumahan ini banyak keunggulan, pastinya sangat dekat dengan kawasan perkantoran pusat perbelanjaan bahkan tak jauh menuju Bandara maupun ke terminal.

Untuk spesifikasi tekhnis, rumah ini dibangun dengan pondasi batu bata+ slof F beton bertulang, struktur beton bertulang, dinding batu bata diplester aci finishing dan chat.

Kemudian, lantai sudah full keramik, atap memakai baja ringan dengan penutup atap genteng metal. Untuk kunsen, pintu jendela, menggunakan kayu meranti/ setara. Jendelanya, menggunakan rangka kayu, kaca 5 mm, plafond Gypsum.

"Untuk listrik menggunakan PLN 1300 Watt/ Standar PLN, dan air menggunakan sumur bor," tukasnya.

Nah anda tak perlu ragu, untuk boking fee, anda hanya cukup keluarkan uang dari dompet sekitar Rp10 juta saja.

Jadi buruan boking, atau hanya sekedar tau informasi atau juga bisa pesan langsung dengan Ch. Tarigan, melalui nomor telephone: 0811635377, 08117549287 bisa WA dan LINE.

Show... buruan ya, unit terbatas dan promo harga bakal berubah sewaktu-waktu. Ingat perumahan ini hanya menyediakan sekitar 10 unit saja. ***


wwwwww