Home  /  Berita  /  Umum

Pagi Ini Sedang Berlangsung Senam Sehat Bersama Kompak Fans Club di Lapangan Parkir Tahu Lembang Resto

Pagi Ini Sedang Berlangsung Senam Sehat Bersama Kompak Fans Club di Lapangan Parkir Tahu Lembang Resto
Kegiatan Senam Massal yang berlangsung di Lapangan Parkir Tahu Lembang Resto
Minggu, 10 Desember 2017 07:23 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Yayasan Sosial Zaara bersama Kompak Fans Club mengajak masyarakat Padang Area untuk hidup sehat. Salah satu pola hidup sehat yaitu dengan berolahraga. Saat ini sedang berlangsung Senam Sehat, di Lapangan Parkir Tahu Lembang Resto.

"Kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga senam. Kegiatan senam massal ini akan menjadi kegiatan rutin setiap pekan," kata Zulkifli AR, Ketua Pembina Yayasan Zaara disela-sela kegiatan.

Pantauan GoSumbar, puluhan peserta bergabung dengan kegiatan senam massal ini. Warga yang datang tidak hanya dari kawasan Padang Area melainkan juga berasal dari Aur Duri, Lubuk Begalung dan wilayah lainnya.

Menariknya, kegiatan senam massal ini juga bersabar hadiah dengan door prize yang disediakan panitia. Bahkan, panitia juga memberi hadiah, apabila peserta mampu melakukan siaran langsung kegiatan ini yang dishare langsung ke media sosial.

"Door prize dan hadiah lainnya tidak dipungut biaya administrasi. Semuanya ditanggung panitia," jelas Zulkifli AR.

Terkait dengan instruktur senam, Zulkifli menambahkan instruktur senam yang berpengalaman. Para instruktur tersebut, sambung Zulkifli pernah menjadi instruktur tingkat nasional. Senam massal ini dilaksanakan dalam rangka Milad Yayasan Sosial Zaara.(agb)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/