Home  /  Berita  /  Peristiwa

Ribuan Warga Antusias Menunggu Rombongan Presiden Jokowi

Ribuan Warga Antusias Menunggu Rombongan Presiden Jokowi
Minggu, 26 November 2017 07:05 WIB

MEDAN-Ribuan warga Medan tumpah di tepi jalan di sepanjang Jalan Gagak Hitam, Minggu pagi (26/11/2017). Mereka sangat antusias menantikan ewatnya barisan kereta kencana yang akan membawa pasangan pengantin Bobby - Kahiyang, yang merupakan bagian dari acara Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby yang digelar keluarga Bobby Nasution.

"Sekali seumur hidup ini, bang, kereta kencana dari Solo membawa pasangan Bobby - Kahiyang," kata Makrum yang datang membawa istri dan dua orang anaknya.

Makrum yang bermukim di kawasan Pasar 1, kurang lebih 2 km dari Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah, tempat kediaman keluarga Bobby. Ia mengaku sudah sejak setengah jam lalu menunggu di depan mall Focal Point (di seberang media center Bobby - Kahiyang) menantikan kereta kencana lewat.

Seorang ibu muda dengan tiga orang anak lainnya juga memperlihatkan raut wajah ceria. Tak jauh dari keluarga Makrum, ibu yang juga tinggal di Pasar I ini sangat berhasrat menyaksikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi duduk di atas kereta kencana.

Saat diberitakan tiga orang artis; Ayu Dewi, Zaskia Gotik dan Uya Kuya, juga akan ada di barisan kirab, si Ibu terlihat kian bersemangat.

"Masak iya, wahhh.. beruntung kali kami datangi," kata si Ibu.

Dari pantauan medanbisnisdaily.com di lapangan, saat berita ini dituliskan kirab kereta kencana dari titik awal di MICC sudah mulai bergerak. Menempuh jarak sekitar 2,6km menuju BHR yakni tempat resepsi pernikahan diselenggarakan.

Sebanyak 7 kereta kencana yang membawa Bobby-Kahiyang akan melintas. Diikuti 18 unit andong dan 50 unit beca motor (betor).

Editor:Wen
Kategori:Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/