Home  /  Berita  /  Peristiwa

DJ Wanita Tempat Hiburan Star City Pekanbaru Diamankan BNN Riau Karena Positif Narkoba

DJ Wanita Tempat Hiburan Star City Pekanbaru Diamankan BNN Riau Karena Positif Narkoba
Terlihat petugas BNN Riau memeriksa urine pengunjung di Star City Pekanbaru (Foto: Chairul Hadi)
Minggu, 26 November 2017 08:50 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menggelar razia besar-besaran di tempat hiburan daerah Kota Pekanbaru. Operasi pemberantasa Narkoba yang berlangsung hingga Minggu (26/11/2017) subuh tadi pun sukses menjaring 93 orang.

Bahkan diantara yang positif mengkonsumsi Narkoba ini diketahui berprofesi sebagai Disk Jokie alias DJ di tempat hiburan Star City Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, yang jadi salah satu sasaran razia petugas BNN Riau. Saat tim datang, mereka tengah manggung.

Sejumlah pengunjung lalu dibawa ke lantai dasar untuk dicek uriennya. Walhasil, beberapa dari mereka dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba, termasuk DJ ini. "Ada empat orang sama DJ yang kita bawa karena positif Narkoba," terang Kabid Pemberantasan BNN Riau AKBP Haldun.

Mereka pun dinaikkan ke dalam mobil petugas, lalu dibawa ke kantor BNN Riau Jalan Pepaya Pekanbaru untuk diproses lebih lanjut, mulai dari pendataan hingga assesment, untuk menentukan apakah harus dirawat jalan atau dikirim untuk rehabilitasi, sesuai ketergantungannya terhadap barang haram itu.

Kata Haldun, tempat hiburan yang disasar razia kali ini diduga disalahgunakan sebagai tempat mengkonsumsi Narkotika. Itu terbukti dengan banyaknya yang terjaring, termasuk di Star City. Bukan kali ini saja tempat tersebut dirazia, namun telah berulang kali, dan tetap ada saja yang positif Narkoba.

Selain di sana, razia yang turut melibatkan TNI dan Polda Riau tersebut juga bergerak ke tempat hiburan lainnya, seperti CE7, Sago KTv, Pertamata KTv, MP dan RP Club, Paragon, Arena, Family Box Jalan Nangka dan kawasan Nangka Sari hingga kos-kosan.

"Total seluruhnya ada 93 orang kita bawa karena urinennya positif Narkoba. Kita sudah menggelar razia ini sejak Sabtu sore hingga Minggu dini hari," ungkap Haldun berbincang dengan GoRiau.com, Minggu (26/11/2017) pagi.

Dengan jumlah tersebut, setidaknya sudah menjadi bukti bahwa tempat hiburan masih jadi primadona bagi pengunjung untuk menggunakan Narkoba. Pasalnya setiap razia, selalu saja ada pengunjung hingga wanita malam yang terjaring dari situ. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/